Bebersih Jilid 5,Nyasab dan Damri,,,

halooo,, anak-anak yang mengunjungi Blog saya udah puas makan???? pasti kenyang, karena udah makan banyak, ia kan????
Yah kita mulai penulisan untuk sore hari yang menyenangkan dan menyakitkan (bagi saya) hari ini, apa kegiatan saya hari ini seharian? ada yang gak mau tau? terserah!!! tetap dengan maksa akan saya tuliskan dalam postingan kali ini. Pagi hari sekitar pukul 07.01 sya berangkat dari rumah yang nun jauh disana di daerah Cimahi yang terpencil, dengan berat hati karena katirisan untung saya bawa Cardigan tersayang, jadi deh saya berangkat Asyikkkk!!!! (lebaii) Ughhhh belum apa-apa sya sudah dihadang oleh sebuah hal kecil yang menjengkelkan apa lagi kalo bukan Angkot sumpret yang ngetem amat sangat lama sekali....BANG**T!!!! setelah saya gertak(gak ding) akhirnya berangkat juga tuh Ancot,, dengan jalan Gontai + jalan yang gagejlugan ( gimana dong pak walikota?????) sekitar pukul 09.30 menurut jam yang dipakai seorang ibu muda yang saya lirik ketika berada didalam angkot, sya sampai di daerah Stasiun, akhirnya perjalannan saya lanjutkan kembali dengan angkot jurusn Dago, beruntung kali ini angkotnya gak pake ngetem segala, dengan begitu saya dengan cepat nyampe di Tempat pEmbuangan Akhir bagi tubuh ini, begitu sampe saya langsung disambut oleh gupaian tangan Aki herY yang entah kenal ato sok kenal dengan saya ( gak kok saya tau Aki pasti kenal dengan saya) saya pun langsung disuruh Cipika-cipiki dengan Orang-orang yang ngakunya anggota Batagor.net
yang lumayan Bejibun gak seperti kopdaran jilid 4 kemaren minggu, disana seperti yang sudah saya kenal dan pernah saya kunjungi Blog nya, ada Mbak Natazya yang tersenyum (sok) imut kayak Marmot,Gie ada Bayu, ada Senny, dan Fajar Gm + Rani yang datang nya telat,, eh ada juga lhoo yang namanya Chatoer dan Jaka Mihael yang ngakunya dari Admin Batagor.net, setelah semuanya kumpul dan siap berkotor-kotoram akhirnya kita semua pun berangkat untuk mewujudkan misi dari Batagor yang bukan lain dan bukan tidak Mungutin Sampah!!! yang sebelumnya telah dibekali sebuah Kantong pelastik yang mirip topi sang Koki dan 2 buah sarung tangan + bonus 1 buah kaos Gratisss,, sepanjang jalan Sumatra kemudian kejalan apa entah dan kemabali lagi kejalan Merdeka dan Finis di Taman Bali Kota kita bersihin Disapu Habis!!! saya aja dapat 1 kantong mepek, yang dikira mau dapet hadiah kalo sampahnya paling banyak,eh ternyata Tidak,, mau az dobohongin,,, Dasar!! Anak Kecil!!! Uhhh cape sekaliii ,,,Uhhh cape sekaliii,,pegalllll!!!!
Setelah istirahat sejenak acara kemudian dilanjutkan dengan bermain Game beruntun setelah sebelumnya disuruh menghapal nama-nama anggota kelompoknya yang lumayan sulit juga tapi hapal juga kok,, Yaialah Cerdas gitu Lohhhhh!!! ahhhh gak dapet hadiahnya karena permainan dimenangkan oleh kelompok 4 yang otaknya lebih cerdas ketimbang kamu,,, setelah game ada acara makan yang diberikan oleh Republik Kuliner yang berbaik hati memberikan jatah makan disaat kami sedang kelaparan dengan cuma-cuma,, Tanggapannya? kurang Puas gak ada sendok, daging punya saya Bau eh minumnya telat pula ( Husss!!! jangan gituuu,,, udah Gratiss kok Sewot) tapi makasih-makasih, setelah makan kita semua pun rehat sejenak sambil menunggu Bus yang akan mengajak kita Keacara yang berikutnya yang katanya Makan juga...hehehehe sambil Rehat Diadakanlah pembagian Doorprize yang katanya sebuah Ipod dari pemberian orang muda yang dermawan sekali , biasa saat pengumuman pemenag diumumkan sayapun berharap-harap cemas antara pengen dapet dan Laper(lho..) ahhh lagi-lagi gak dapet,, Sial!!!!
sambil menunggu Bus kitapun poto-poto dengan latar belakang si Selamet badak jawa,, ahhh semuannya pada Katro sekali termasuk saya!!! pukul 02.30 tepat bus pun datang dengan segera Aki Hery menggiring kita semua menuju Bus,, Lets Go!!! dengan secepat Angin Berhembus Bus pun sampai Di Tempat tujuan IBCC,,, ooo ini Tho Mall tempat menjual alat-alat bangunan itu,,,,, Gumam saya dalam hati,, gak pake basa-basi kita semua langsung di menyerbu makannan yang udah pada basi( gak DinK) uhhh makannannya enak sekali lohhh apalagi tanpa Bayaran Secuil pun,,, Saya Pesen Es ling-ling Dan 3 buah Hot Dog!!! maruk sekali tapi yang saya makan hanya satu 2 lagi dibawa oleh Mbak Novi yang konon katanaya berasal dari daerah yang amat jauh dari Bandung, Dari Jakarte(ato Jogja) kalo gak salah,,puas Bermakan-makan saya pun pulang dan berpamitan sama Aki Hery dan 2 Embak-embak yang tadi bawa kita ke Tempat ini,,ooooHhh Mbak terimakasih sekali makanan Gratisnya... Tengkyu,Tengkyu...
syapun keluar melenggang santai dari Mol yang memuaskan ini,,,,setiap hal yang memuaskan pasti ada hal yang mengecewakan dan ini terjadi pada saya,,, You Know!!! saya tak tau jalan pulang....!!!! dan angkot mana yang akan saya tumpangi,,,, Uhhh!!! saya pun nanya ke Bapak Security yang baik hati dan apa jawabannya Dia tak tau kemana angkot yang akan menuju BIP,, ya TuhanDDD Satpam macam apa dia!!! sudah pecat saja!! berbekal keberanian saya pun nanya ke abang-abang penjual rokok kata dia sya harus naek angkot diseberang yang warnanya kuning Ok saya ikuti,,terimakasih,,lalu sayapun nyebrang angkotpun datang sebelum naek saya nanya dulu apakah ini jurusan ke BIP dia jawab BUKAN!!! kalo mau ke BIP kudu naek yang diseberang angkot warna Ijo,,, Taik saya jengkel sekali merasa dipermainkan oleh si Emang tukang Rokok AWAS!!!! saya pun nyebrang lagi pas sya lirik ketukang rokok tadi dia tersenyum padanya,,, Ihhhhh Jijaiiii... setelah diytunggu-tunggu angkot warna ijo tak kunjung tiba saypun mulai putus asa,,, pergideh saya kearah belokan sebelah kanan nanya ketukang becak tukang becak pun tak tau... terpaksa saya balik lagi terus ketemu sama Shinta dan temannya yang berkaca mata yang akan pergi Shoping ke BSM,, dengan modal sok tahu sya pun nyebrang lagi kali dengan sangat terpaksa naik angkot jurusan Antapani yang mudah-mudahan saja ini jurusan ke daerah dago atopun Bip atopun Stasiun bandung sekali pun... ternyata setelah menempuh perjalannan sangat jauh saya dibawa kedaerah yang tidak dikenal sama sekaliii Gedebage,,,, takut dibawa ke Sumedang dan takut pula jadi tukang Tahu saya pun minta turun Kiri bang-Kiri bang,,begitulah kira-kira,,,dan berbekal Sok tahu juga saya pun naik kembali Angkot jurusan Elang-cicadas,,, yang saya kira akan membawa saya kedaerah Pasar baru dan ternyata oh ternyata Sama sekali Bukan Tetapi malah ke daerah Cicadas Menurut siabang supir yang saya tanya setelah sampai di setengah jalan ehhh saya pun turun walah-walahhhh tenyata saya turun ditempat yang tadi,,tempat yang pertama...yang tak lain dan tak bukan ditempat tadi saya berasal Jl.ahmad Yani Duhhhh Gustiiii,, kemudian saya putuskan untuk naik damri saja,,,, saat menunggu damri saya Digupaian
oleh bang Gilang yang meneriakan Acakkadut!!!! kalo gak salah dengan ngebut dengan seorang wanita diatas motor,Miris sekali hati saya,,, Dampri pun tiba saya naik,,, denagn ongkos 2000 rupiah menuju alun-alun,,, diatas damri ternya ada seornag pengamen yang sedang melantunkan lagu yang Cuihhh!!! jelek sekali suaranya,,, yang lumayan memekakan telinga saya... pengamen opergi disambut oleh pengamen lain yang membacakan 2 buah puisi yang tak saya kenal ato mungkin ciptaanya sendiri gayanya cuyyyyy,,,, Busyetttt.. Rendra sekaliiii walaupun Maksa saeutik,,,heheheheh,,, akhirnya nyampe pula di Alun-alun,, dan saya lanjutkan naik damri yang lain karena hari sudah menjelang sore,,, uhhh penuh sekali sampai-sampai saya pun berdiri, Gila!!!! sumpek Gerah,,, Pokoknya gak enak deh,, ada yang kentut segala lagi, kalo ada angkot jurusan ke Cimahi sih dari alun-alun mending naek angkot sajah,,, huhuhuhu aku merana gak mau lagi deh naek Damri...setelah 1 jam berdiri di dalam alat transportasi masal yang Sumpret aku pun sampai dan langsung letS Go ke warnet,,,,,,
Kejadian Konyol hari ini adalah waktu di Kuliner Adventure saya lagi ngaduk-ngaduk Es ling-ling kemudian ada seorang akang-akang didepan saya entah namanya siapa( sorry yah kang) nanya ke saya :
begini kira-kira "Namanya Es nya Apa Itu? "(berhubung Bising ato entah saya congean(mit-amit) kedengerannya "Namanya siapa Kamu?" terus saya jawab "Acep" Nieh" sambil liatin Nameteg " Hah Es Acep?" saya kaget atuh sekaligus malu... semua yang denger pada tawa deh........

Fenomena kelakuan (ibu) Guru-guru Disaat Setelah Ujian Kenaikan Kelas....

haiiii,,,udah lama gak ngeblog,,,lama bangett,,alasannya karena keuangan yang cekak,biasa saya kalo lagi di Warnet bisa betah berhari-hari (lebay) yah gak bisa ditahan-tahan,lupa waktu, tau-tau byarannya udah ngajeglig salangit,, seperti biasa kl gak bisa bayar paling suruh ngePel,,,heuheueheu,,
lagi ada kegiatan apa nieh sekarang,,? kl saya sedang (sok) sibuk!!!! seperti biasa(sok) sibukkk melulu kegiatannya,,entah apa yang disibukkan yang jelas akhir-akhir ini saya banyak job(asyik donk) ia biasanya datang job itu menghasilkan uang tapi beda dengan job yang datang pada saya,yaitu Job yang menguras UANG,,,anda mengerti Uang adalah DUIT(yayayaya saya juga tau kok)jadi begini setelah Ujian akhir ato mau kenaikan kelas selesai dan saya pun sudah bersiap-siap bersantai,malah gak jadi karena ada sebuah bahkan 2 buah mata pelajaran yang Di Remedial!!! yahh sebelumnya memang udah saya duga karena Guru yang ngajarnya bisa di bilang rese alias ngejengkelin sekaliiiiiii(dia berinisial AT) yah gimana enggak gitu lohhh!!! dalam satu bulan si Guru itu cuma hadir dalam 2 kali padahal menurut jadwal kan 4 kaliiii itupun ngajarnya seenakknya aja, mending kalo membahas apa kek,yang patut untuk di ajarkan , tapi ini malah ngasih tugas yang seabreg udah gitu di Absen terus dia keluar deh menenteng laptop nya yang menurut saya mirip ky laptop Unyil dari pada punya Tukul,,, aaaahhhhh pokoknya menjengkelkan sekali,, Cwaphee dwehhhh,,, Ya Tuhan semoga Ibu guru itu tidak buka Blog saya .Amin.
Lain lagi dengan guru mata pelajaran Kimia saya yang berinisial NF, dia lebih parah lagi, dalam satu bulan kadng-kadang hanya 2 kali hadir itupun ngaret sekali hadirnya,parahnya lagi dia gak pernah ngerasa dosa(meledos gak kerasa) kl masuk kelas dalm keadaan ngaret dengan santainya az dia jalan,tapi kl murid yang ngaret sihhhh beuhhhh,, pasti suruh push up masal,,, dan yang parah ato aneh bin nyata dia itu kl ngajar suka ngasal pakeanya ato setelannya kadang keliatan Ayu sekali abk permaisuri raja arab kadang pula suka pake sandal cepit doang bak orang-orang yang main lenong..walah-walah,,satu hal lagi patut saya tulis disini dia amat centil sekali,, kayak cewek-cewek gadis aja kelakuannya dulu aja waktu pas mau ngajar ehhh bukannya ngajar dengn amat benar dia malah YM-an mana pake voice terus ngomongnya pake elu-gua segala, terus pas saya nguping(heheh) dia ngomong ramalan bintang gituuuuu,, entah ngobrolnya ama siapa sama Mama laurent entah sama ki Joko bodo gak tau ahhh.... masya Aloooohhhhh....
dan ada satu lagi fenomena di setiap sesudah selesai ujian,,mereka ato para guru-guru itu suka banget dengan mendulang keuntungan dari para murid yang meminta remedial contohnya saja ibu guru yang berinisial meminta Sebuah 2 Buah buku yang lumayan banget harganya (Edensor-Ketika cinta bertasbih) yaa Aloohhh kejam sekaliiii,,,, beda lagi dengan guru yang berinisial NF sya memang gak di remedial tapi teman saya lah yang diremedial itu(Puass lohhhh) ehh pa coba yang diminta dia minta sebuah parfum,,dan gokilnya lagi dia menunjukan merek, nama toko dan alamat dimana dia kudu beli,,,Busyettt, , dan ada lagi guru-guru yang lain yang saya tidak kenal, dia minta 5 komik Jepang ama setiap murid yang mau minta perbaikan nilai.... ya Tuhannnn guru macam apa ini,,, dalam hati saya bergumammm mau bisnis sampingan buuuuu(dengan gaya indy barendss)?????....
ahhhh memang guru jaman sekarang pada Anehhhh..... semoga saja guru yang aku gosipkan tak membuka blog ini,,,kalo iaaaa waaahhhh bisa gawat,, entar pada minta denda mobil lagi hihihihihiiiiiiii

Ulanganpun selesai sudah....sudahhhhh...

haloooo....
uhhhh minggu-minggu ini adalah hari yang sangat membosankan, Luar biasa cape sekali nguras tenaga, nguras otak sampe nguras Bak mandi hehe Cape dewh!!! gak cape-cape amat siih tapi pusing ajahhhhh amat,mang mamat Sangat-sangat pusingggg,,, mulai dari bangun tidur,mau mandi, mau makan, mau minum sampe mo tidur lagi selalu ingat kamu eh maksudnya belajar dan belajar mana lembur lagi, mau main gak bisa ngewarnet, tapi bisa kl gak dipaksakan apalagi nonton Tv walopun iklananya doang,,,,Iklannya!! ya Tuhan duhhh nasib-nasib selama seminggu lagi,,,, tapi itu seminggu yang tadi,sekarang? wahhhh Bebassss,bebas,,, Wahai dunia sambutlah aku aku telah kembali kepangkuanmua,,aku telah bebas,ingat saudara-saudari sekalian aku telah bebasssss(riweuh) sekarang tak ada lagi kerjaan yang mengikatku tak ada lagi buku yang selalu mengikutiku tak ada lagi contekan-contekan yang aku buat dalam selembar kertas tiap malam yang akan menjerumuskanku kedalam kebodohan dan dosa lumayan gede,,,gak ada lagi, semuanya yang menjadi pikiran, rambutkupun tak akan rontok lagi kaerna terlalu banyak memikirkan seperti apa soal Fisika besok,,,gak ada lagi semua itu.. aku telah bebas!!!! aku bebas berinternet sepuasnya(itupun kl duitnya ada heheheh) bebas pula nonton Avatar sepuasnya,,, sampe jumpalitan,,bebas,bebas,bebas Yes!!! uh tapi sekarang sedang menunggu,setiap hari kesekolah buat liat apakah ada Remedial buat nilai yang jeblok ato tidak, tiap hari pergi kesekolah buat ngumpulin tugas lumayan seabreg yang belom selese dan tiap hari kedepan aku akan berharap-harap cemas apakah aku naek kelas ato tidak, ahhhh ternyata masih ada juga kerjaan dirumah Cucianku Numpuk sekaleee,,,,, amat sangat banyak.ahhh bete deh!!!! udahan ahh postingan kali ini,aku mo pulang mo nyuci, ada yang mau bantu?

Pebulutangkis terhebat indonesia versi metro 10...

well mungkin kl semalem kalian nongrongin Metro 10 pasti tau deh siapa az yang masuk dalam jajaran 10 terhebat tersebut,,trus darimana sieh metro 10 dapet datanya padahalkan waktu saya cari di wekipedia dan sejenisnya gak ada tuhhhh...mungkin aku yang tolol kali yawww...tapi menurut tim metro 10 nya sih katanya dapet dari 1000 orang korespondensi di 10 kota besar di indonesia dengan cara di telepon gitu lohhh ato di sms kali yeeee...kan murah 1 rupiah per 1 karakterrr hohoho *promosi tuhhh* nieh dia datanya
No.1 Tufik hidayat sekitar 50%
No.2 Susi susanti 44.6%
No.3 Rudi hartono 32.5%
No.4 Alan budi kusuma 16.3%
No.5 Lim swie king 14.6%
No.6 Icuk sugiarto 8.3%
No.7 Ricky subagja 5.2%
No.8 Christian hadinata 2.9%
No.9 Sony dwi kuncoro 2.9%
No.10 Ivana lie 2.5%

tuh itu dia peringkat pebulu tangkis indonesia terhebat versi metro 10.,duh Btw saya kok rajin amat yah...yailah kan nanti ato kapan lah akan terpajang urutan no.1 Acep nazmudin (alah ngarep) emangnya bisa detz? yahh gak bisa siehhh tapi siapa tau bisanya otodidak ya gak? setau saya az (masih menurut metro 10) christian hadinata mengenal bulutangkis sewaktu umur 16 tahun sebelum-sebelum nya dia sama sekali gak suka ama sport yang satu ini..dan 18 taon ia bergabung di timnas.jadi saya,,,kenapa tidak hehehheh.....
go.go.go. bulutangkissssss....

Kopdaran...asyik bangettttt....

haiiii lagiii...aduh cape baru az pulang abis kopdaran bareng batagor dan lain-lain
langsung lesgo ke warnet sebelah mau mosting semanget banget euyyyyy..... asyikk akhirnya saya resmi juga jadi anggota batagor ,itu yang saya mimpikan selama ini(kirain ada ospek segala ternyata enggak)gak sia-sia bangun pagi-pagi langsung nyuci seragam, berangkat jam 7 pagi gak sarapan pula(sengaja kan di sana mo di kasih makan hehe) setelah berlama-lama di jalan dan hampir nelor di angkot akhirnya nyampe juga di tempat pertama taman maluku...nyampe kesana jam 9 clingak-calinguk sebentar,abis sepi banget untung berbekal no.hp batagor yang saya simpan di kontak jadi deh ketemu ama anggota yang lain yang sama sekali belum pernah saya kenal ah malu banget dehh yang lain-lain pada ketawa saya diem az pura-pura maen hp hihihi dasar jam karet dijanjiin mulai pukul 8.00 malah kejadiannya pukul9-sekian"*huh* sebelum acara dimulai di bagi kaos gratis gituuu asyikkk,,nieh masih saya pake lumayan.setelah acara mulungin samapah dan nyari kartu gak penting gituu acara dilanjutkan ke markas TBI di jalan jawa dijalan saya sempet ngobrol bareng teh Rani (asyik kenalan baru lagi)nyampe kesana langsung dibagi snack walopun sedikit tapi lumayan buat ganjal perut,,terus ada sesi game gituu tapi saya mah diem az sumpah gak ngerti abis pertanyaanya pake bahasa inggris,,,,acara selesai dilanjutkan makan yang beneran,,gak sia-sia ngosongin perut dirumah akhirnya terbayar sudah...terus dihibur ama band citek eh ada Ilham idola cilik juga lohhh ,,,selese dihibur satu-persatu para batagor pada pulang haaahhhh gak asyik nieh gak ada endingnya dan berhubung acaranya gak rame saya pun ikut pulang aza padahalmah kan dijanjikan pulang pas pukul 2.00 setelah pembagian doorprize 1 buah ipod,, bae lah...padahal niat pertama saya ikut kopdaran selain buat jadi anggota selebihnya juga pengen dapaet ipod heheh...

terimakasih-terima kasihhhhhh buat semuah yang udah mo mau nerima saya...ada yang namanya Egi,Bayu,Natasya,Rani,Adham, dannn siapalah lupa lagiiii......eh satu lagi ada juga Aki herY saya kira udah Aki-aki eh ternyata..........
Pokoknya Kopdaran pertama berkesan bangettt....saya tunggu deh kopdaran berikutnya...