Bebersih Jilid 5,Nyasab dan Damri,,,

halooo,, anak-anak yang mengunjungi Blog saya udah puas makan???? pasti kenyang, karena udah makan banyak, ia kan????
Yah kita mulai penulisan untuk sore hari yang menyenangkan dan menyakitkan (bagi saya) hari ini, apa kegiatan saya hari ini seharian? ada yang gak mau tau? terserah!!! tetap dengan maksa akan saya tuliskan dalam postingan kali ini. Pagi hari sekitar pukul 07.01 sya berangkat dari rumah yang nun jauh disana di daerah Cimahi yang terpencil, dengan berat hati karena katirisan untung saya bawa Cardigan tersayang, jadi deh saya berangkat Asyikkkk!!!! (lebaii) Ughhhh belum apa-apa sya sudah dihadang oleh sebuah hal kecil yang menjengkelkan apa lagi kalo bukan Angkot sumpret yang ngetem amat sangat lama sekali....BANG**T!!!! setelah saya gertak(gak ding) akhirnya berangkat juga tuh Ancot,, dengan jalan Gontai + jalan yang gagejlugan ( gimana dong pak walikota?????) sekitar pukul 09.30 menurut jam yang dipakai seorang ibu muda yang saya lirik ketika berada didalam angkot, sya sampai di daerah Stasiun, akhirnya perjalannan saya lanjutkan kembali dengan angkot jurusn Dago, beruntung kali ini angkotnya gak pake ngetem segala, dengan begitu saya dengan cepat nyampe di Tempat pEmbuangan Akhir bagi tubuh ini, begitu sampe saya langsung disambut oleh gupaian tangan Aki herY yang entah kenal ato sok kenal dengan saya ( gak kok saya tau Aki pasti kenal dengan saya) saya pun langsung disuruh Cipika-cipiki dengan Orang-orang yang ngakunya anggota Batagor.net
yang lumayan Bejibun gak seperti kopdaran jilid 4 kemaren minggu, disana seperti yang sudah saya kenal dan pernah saya kunjungi Blog nya, ada Mbak Natazya yang tersenyum (sok) imut kayak Marmot,Gie ada Bayu, ada Senny, dan Fajar Gm + Rani yang datang nya telat,, eh ada juga lhoo yang namanya Chatoer dan Jaka Mihael yang ngakunya dari Admin Batagor.net, setelah semuanya kumpul dan siap berkotor-kotoram akhirnya kita semua pun berangkat untuk mewujudkan misi dari Batagor yang bukan lain dan bukan tidak Mungutin Sampah!!! yang sebelumnya telah dibekali sebuah Kantong pelastik yang mirip topi sang Koki dan 2 buah sarung tangan + bonus 1 buah kaos Gratisss,, sepanjang jalan Sumatra kemudian kejalan apa entah dan kemabali lagi kejalan Merdeka dan Finis di Taman Bali Kota kita bersihin Disapu Habis!!! saya aja dapat 1 kantong mepek, yang dikira mau dapet hadiah kalo sampahnya paling banyak,eh ternyata Tidak,, mau az dobohongin,,, Dasar!! Anak Kecil!!! Uhhh cape sekaliii ,,,Uhhh cape sekaliii,,pegalllll!!!!
Setelah istirahat sejenak acara kemudian dilanjutkan dengan bermain Game beruntun setelah sebelumnya disuruh menghapal nama-nama anggota kelompoknya yang lumayan sulit juga tapi hapal juga kok,, Yaialah Cerdas gitu Lohhhhh!!! ahhhh gak dapet hadiahnya karena permainan dimenangkan oleh kelompok 4 yang otaknya lebih cerdas ketimbang kamu,,, setelah game ada acara makan yang diberikan oleh Republik Kuliner yang berbaik hati memberikan jatah makan disaat kami sedang kelaparan dengan cuma-cuma,, Tanggapannya? kurang Puas gak ada sendok, daging punya saya Bau eh minumnya telat pula ( Husss!!! jangan gituuu,,, udah Gratiss kok Sewot) tapi makasih-makasih, setelah makan kita semua pun rehat sejenak sambil menunggu Bus yang akan mengajak kita Keacara yang berikutnya yang katanya Makan juga...hehehehe sambil Rehat Diadakanlah pembagian Doorprize yang katanya sebuah Ipod dari pemberian orang muda yang dermawan sekali , biasa saat pengumuman pemenag diumumkan sayapun berharap-harap cemas antara pengen dapet dan Laper(lho..) ahhh lagi-lagi gak dapet,, Sial!!!!
sambil menunggu Bus kitapun poto-poto dengan latar belakang si Selamet badak jawa,, ahhh semuannya pada Katro sekali termasuk saya!!! pukul 02.30 tepat bus pun datang dengan segera Aki Hery menggiring kita semua menuju Bus,, Lets Go!!! dengan secepat Angin Berhembus Bus pun sampai Di Tempat tujuan IBCC,,, ooo ini Tho Mall tempat menjual alat-alat bangunan itu,,,,, Gumam saya dalam hati,, gak pake basa-basi kita semua langsung di menyerbu makannan yang udah pada basi( gak DinK) uhhh makannannya enak sekali lohhh apalagi tanpa Bayaran Secuil pun,,, Saya Pesen Es ling-ling Dan 3 buah Hot Dog!!! maruk sekali tapi yang saya makan hanya satu 2 lagi dibawa oleh Mbak Novi yang konon katanaya berasal dari daerah yang amat jauh dari Bandung, Dari Jakarte(ato Jogja) kalo gak salah,,puas Bermakan-makan saya pun pulang dan berpamitan sama Aki Hery dan 2 Embak-embak yang tadi bawa kita ke Tempat ini,,ooooHhh Mbak terimakasih sekali makanan Gratisnya... Tengkyu,Tengkyu...
syapun keluar melenggang santai dari Mol yang memuaskan ini,,,,setiap hal yang memuaskan pasti ada hal yang mengecewakan dan ini terjadi pada saya,,, You Know!!! saya tak tau jalan pulang....!!!! dan angkot mana yang akan saya tumpangi,,,, Uhhh!!! saya pun nanya ke Bapak Security yang baik hati dan apa jawabannya Dia tak tau kemana angkot yang akan menuju BIP,, ya TuhanDDD Satpam macam apa dia!!! sudah pecat saja!! berbekal keberanian saya pun nanya ke abang-abang penjual rokok kata dia sya harus naek angkot diseberang yang warnanya kuning Ok saya ikuti,,terimakasih,,lalu sayapun nyebrang angkotpun datang sebelum naek saya nanya dulu apakah ini jurusan ke BIP dia jawab BUKAN!!! kalo mau ke BIP kudu naek yang diseberang angkot warna Ijo,,, Taik saya jengkel sekali merasa dipermainkan oleh si Emang tukang Rokok AWAS!!!! saya pun nyebrang lagi pas sya lirik ketukang rokok tadi dia tersenyum padanya,,, Ihhhhh Jijaiiii... setelah diytunggu-tunggu angkot warna ijo tak kunjung tiba saypun mulai putus asa,,, pergideh saya kearah belokan sebelah kanan nanya ketukang becak tukang becak pun tak tau... terpaksa saya balik lagi terus ketemu sama Shinta dan temannya yang berkaca mata yang akan pergi Shoping ke BSM,, dengan modal sok tahu sya pun nyebrang lagi kali dengan sangat terpaksa naik angkot jurusan Antapani yang mudah-mudahan saja ini jurusan ke daerah dago atopun Bip atopun Stasiun bandung sekali pun... ternyata setelah menempuh perjalannan sangat jauh saya dibawa kedaerah yang tidak dikenal sama sekaliii Gedebage,,,, takut dibawa ke Sumedang dan takut pula jadi tukang Tahu saya pun minta turun Kiri bang-Kiri bang,,begitulah kira-kira,,,dan berbekal Sok tahu juga saya pun naik kembali Angkot jurusan Elang-cicadas,,, yang saya kira akan membawa saya kedaerah Pasar baru dan ternyata oh ternyata Sama sekali Bukan Tetapi malah ke daerah Cicadas Menurut siabang supir yang saya tanya setelah sampai di setengah jalan ehhh saya pun turun walah-walahhhh tenyata saya turun ditempat yang tadi,,tempat yang pertama...yang tak lain dan tak bukan ditempat tadi saya berasal Jl.ahmad Yani Duhhhh Gustiiii,, kemudian saya putuskan untuk naik damri saja,,,, saat menunggu damri saya Digupaian
oleh bang Gilang yang meneriakan Acakkadut!!!! kalo gak salah dengan ngebut dengan seorang wanita diatas motor,Miris sekali hati saya,,, Dampri pun tiba saya naik,,, denagn ongkos 2000 rupiah menuju alun-alun,,, diatas damri ternya ada seornag pengamen yang sedang melantunkan lagu yang Cuihhh!!! jelek sekali suaranya,,, yang lumayan memekakan telinga saya... pengamen opergi disambut oleh pengamen lain yang membacakan 2 buah puisi yang tak saya kenal ato mungkin ciptaanya sendiri gayanya cuyyyyy,,,, Busyetttt.. Rendra sekaliiii walaupun Maksa saeutik,,,heheheheh,,, akhirnya nyampe pula di Alun-alun,, dan saya lanjutkan naik damri yang lain karena hari sudah menjelang sore,,, uhhh penuh sekali sampai-sampai saya pun berdiri, Gila!!!! sumpek Gerah,,, Pokoknya gak enak deh,, ada yang kentut segala lagi, kalo ada angkot jurusan ke Cimahi sih dari alun-alun mending naek angkot sajah,,, huhuhuhu aku merana gak mau lagi deh naek Damri...setelah 1 jam berdiri di dalam alat transportasi masal yang Sumpret aku pun sampai dan langsung letS Go ke warnet,,,,,,
Kejadian Konyol hari ini adalah waktu di Kuliner Adventure saya lagi ngaduk-ngaduk Es ling-ling kemudian ada seorang akang-akang didepan saya entah namanya siapa( sorry yah kang) nanya ke saya :
begini kira-kira "Namanya Es nya Apa Itu? "(berhubung Bising ato entah saya congean(mit-amit) kedengerannya "Namanya siapa Kamu?" terus saya jawab "Acep" Nieh" sambil liatin Nameteg " Hah Es Acep?" saya kaget atuh sekaligus malu... semua yang denger pada tawa deh........

16 comments:

  1. ya ampun cep...perjalanannya berliku-liku sekali buat pulang...
    kan ada pepatah cep, malu bertanya sesat di jalan! :D

    ReplyDelete
  2. Jadi, pas saya nyaut-nyaut dengan nama url blogmu ituh kamu abis ngiter-ngiter yah...? Wahaaa... :))

    Kasian... :p

    ReplyDelete
  3. Jadi, pas saya nyaut-nyaut dengan nama url blogmu ituh kamu abis ngiter-ngiter yah...? Wahaaa... :))

    Kasian... :p

    ReplyDelete
  4. Jadi, pas saya nyaut-nyaut dengan nama url blogmu ituh kamu abis ngiter-ngiter yah...? Wahaaa... :))

    Kasian... :p

    ReplyDelete
  5. lha? bukannya kita yang tadi keluar bareng itu? kalo kita nggak nyasar sih cuman smpat mau disasarin sama beberapa orang yang kita tanyain.

    mau ke stasiun naik apa ya?

    ReplyDelete
  6. Lha.. mo ke BIP? knp td ga pulang bareng? si beruang gila ajah ikut saya koq naek taxi, dia numpang sampe BIP. saya, dobelden.wordpress.com & supirbemo.co.cc lanjut ke Geger Kalong utk istirahat bentar.
    Oya, thanx yah hotdog nya.. tp saya cuma bw dari IBCC ke Gerlong doang, selanjutnya dibawa dobelden dua2nya pulang ke jogja untuk bekal d kreta.
    saya ketinggalan kreta euy gara2 ciwok macet. tpaksa naek kreta brikutnyah.. apes bgt deh..
    *nah, skrg url nya bisa dipasang kan..? heheee*

    ReplyDelete
  7. wah puas banget euy!!!!
    thanks ya buat bloger bandung :)

    ReplyDelete
  8. aku tidak sok demikian aaaah euheuhuehe

    panjangnya hari mu nak! tapapa... yang penting menyenangkan, yes?!

    ReplyDelete
  9. ya ada lah yang namanya chatoer ini buktinya saya :P

    pdhal bareng2 naek bis ke BIP lagih,

    ReplyDelete
  10. Yaelah.. kok gak nanya Tante sih ckckckkk.. Padahal dari IBCC ke BIP tinggal naek angkot Margahayu - Ledeng dari Pom Bensin Supratman. Jadi aja lo didodolin ama tukang rokok hehehe :)

    ReplyDelete
  11. Waduh... nyasab toh.. bagus, bagus, menambah pengalaman. padahal klo mo ke BIP lagi tinggal naek Antapani-Ciroyom. Tapi, naeknyya di belakang IBCC. Lewat jalur belakang IBCC gethoo deh.. :D

    ReplyDelete
  12. hebat euy perjuangannya...
    sampai ketemu di kopdar berikutnya ya...

    ReplyDelete
  13. meni dodol...

    karunya teuing..

    tapi nuhunnya hotdogna...

    ReplyDelete
  14. Speaking about surfing. I would say it is one of the best sports but good coverage is not given to this sport on international media.
    Qassim & QU

    ReplyDelete

haiiii.... komentarnya...ya,,ya,,,ya,,,