Ulanganpun selesai sudah....sudahhhhh...

haloooo....
uhhhh minggu-minggu ini adalah hari yang sangat membosankan, Luar biasa cape sekali nguras tenaga, nguras otak sampe nguras Bak mandi hehe Cape dewh!!! gak cape-cape amat siih tapi pusing ajahhhhh amat,mang mamat Sangat-sangat pusingggg,,, mulai dari bangun tidur,mau mandi, mau makan, mau minum sampe mo tidur lagi selalu ingat kamu eh maksudnya belajar dan belajar mana lembur lagi, mau main gak bisa ngewarnet, tapi bisa kl gak dipaksakan apalagi nonton Tv walopun iklananya doang,,,,Iklannya!! ya Tuhan duhhh nasib-nasib selama seminggu lagi,,,, tapi itu seminggu yang tadi,sekarang? wahhhh Bebassss,bebas,,, Wahai dunia sambutlah aku aku telah kembali kepangkuanmua,,aku telah bebas,ingat saudara-saudari sekalian aku telah bebasssss(riweuh) sekarang tak ada lagi kerjaan yang mengikatku tak ada lagi buku yang selalu mengikutiku tak ada lagi contekan-contekan yang aku buat dalam selembar kertas tiap malam yang akan menjerumuskanku kedalam kebodohan dan dosa lumayan gede,,,gak ada lagi, semuanya yang menjadi pikiran, rambutkupun tak akan rontok lagi kaerna terlalu banyak memikirkan seperti apa soal Fisika besok,,,gak ada lagi semua itu.. aku telah bebas!!!! aku bebas berinternet sepuasnya(itupun kl duitnya ada heheheh) bebas pula nonton Avatar sepuasnya,,, sampe jumpalitan,,bebas,bebas,bebas Yes!!! uh tapi sekarang sedang menunggu,setiap hari kesekolah buat liat apakah ada Remedial buat nilai yang jeblok ato tidak, tiap hari pergi kesekolah buat ngumpulin tugas lumayan seabreg yang belom selese dan tiap hari kedepan aku akan berharap-harap cemas apakah aku naek kelas ato tidak, ahhhh ternyata masih ada juga kerjaan dirumah Cucianku Numpuk sekaleee,,,,, amat sangat banyak.ahhh bete deh!!!! udahan ahh postingan kali ini,aku mo pulang mo nyuci, ada yang mau bantu?

5 comments:

  1. ulangan?

    apa ituh?

    hauhuahhauhauhauhua

    ReplyDelete
  2. @Nata
    aaah
    si Nona mah ada-ada aja itu loh kl kita mo ngadain acara terus kita ngasih tau orang lain buat dateng,,,itu undangan kaleee(ngaco) pokoknya bebas,,,, hihihi

    ReplyDelete
  3. kan ada loudriii Buuuu jadi gak usah cape-capeeee Mampir niehhhh

    ReplyDelete
  4. Ayo ayo belajar jagan banyak ngeblog heheheheh.

    kita blum pernah kopdar yah di BAtagor, *berasa artis MODE ON :P

    ReplyDelete
  5. @Chatoer
    hehehehhe...ia Niehh kebayakan Ngeblog otak jadi butek...
    heueh.. tar yahhh tanggal 29 kl jadiiii

    ReplyDelete

haiiii.... komentarnya...ya,,ya,,,ya,,,