Pebulutangkis terhebat indonesia versi metro 10...

well mungkin kl semalem kalian nongrongin Metro 10 pasti tau deh siapa az yang masuk dalam jajaran 10 terhebat tersebut,,trus darimana sieh metro 10 dapet datanya padahalkan waktu saya cari di wekipedia dan sejenisnya gak ada tuhhhh...mungkin aku yang tolol kali yawww...tapi menurut tim metro 10 nya sih katanya dapet dari 1000 orang korespondensi di 10 kota besar di indonesia dengan cara di telepon gitu lohhh ato di sms kali yeeee...kan murah 1 rupiah per 1 karakterrr hohoho *promosi tuhhh* nieh dia datanya
No.1 Tufik hidayat sekitar 50%
No.2 Susi susanti 44.6%
No.3 Rudi hartono 32.5%
No.4 Alan budi kusuma 16.3%
No.5 Lim swie king 14.6%
No.6 Icuk sugiarto 8.3%
No.7 Ricky subagja 5.2%
No.8 Christian hadinata 2.9%
No.9 Sony dwi kuncoro 2.9%
No.10 Ivana lie 2.5%

tuh itu dia peringkat pebulu tangkis indonesia terhebat versi metro 10.,duh Btw saya kok rajin amat yah...yailah kan nanti ato kapan lah akan terpajang urutan no.1 Acep nazmudin (alah ngarep) emangnya bisa detz? yahh gak bisa siehhh tapi siapa tau bisanya otodidak ya gak? setau saya az (masih menurut metro 10) christian hadinata mengenal bulutangkis sewaktu umur 16 tahun sebelum-sebelum nya dia sama sekali gak suka ama sport yang satu ini..dan 18 taon ia bergabung di timnas.jadi saya,,,kenapa tidak hehehheh.....
go.go.go. bulutangkissssss....

2 comments:

  1. deuh... ganti kulit :D

    ga suka bulutangkis

    ga suka olahraga

    huahuahuauahu

    no wonder montok aja :D

    ReplyDelete
  2. salam kenal bro..

    taufik kok bia nomer satu ya? :(

    ReplyDelete

haiiii.... komentarnya...ya,,ya,,,ya,,,