Fenomena kelakuan (ibu) Guru-guru Disaat Setelah Ujian Kenaikan Kelas....

haiiii,,,udah lama gak ngeblog,,,lama bangett,,alasannya karena keuangan yang cekak,biasa saya kalo lagi di Warnet bisa betah berhari-hari (lebay) yah gak bisa ditahan-tahan,lupa waktu, tau-tau byarannya udah ngajeglig salangit,, seperti biasa kl gak bisa bayar paling suruh ngePel,,,heuheueheu,,
lagi ada kegiatan apa nieh sekarang,,? kl saya sedang (sok) sibuk!!!! seperti biasa(sok) sibukkk melulu kegiatannya,,entah apa yang disibukkan yang jelas akhir-akhir ini saya banyak job(asyik donk) ia biasanya datang job itu menghasilkan uang tapi beda dengan job yang datang pada saya,yaitu Job yang menguras UANG,,,anda mengerti Uang adalah DUIT(yayayaya saya juga tau kok)jadi begini setelah Ujian akhir ato mau kenaikan kelas selesai dan saya pun sudah bersiap-siap bersantai,malah gak jadi karena ada sebuah bahkan 2 buah mata pelajaran yang Di Remedial!!! yahh sebelumnya memang udah saya duga karena Guru yang ngajarnya bisa di bilang rese alias ngejengkelin sekaliiiiiii(dia berinisial AT) yah gimana enggak gitu lohhh!!! dalam satu bulan si Guru itu cuma hadir dalam 2 kali padahal menurut jadwal kan 4 kaliiii itupun ngajarnya seenakknya aja, mending kalo membahas apa kek,yang patut untuk di ajarkan , tapi ini malah ngasih tugas yang seabreg udah gitu di Absen terus dia keluar deh menenteng laptop nya yang menurut saya mirip ky laptop Unyil dari pada punya Tukul,,, aaaahhhhh pokoknya menjengkelkan sekali,, Cwaphee dwehhhh,,, Ya Tuhan semoga Ibu guru itu tidak buka Blog saya .Amin.
Lain lagi dengan guru mata pelajaran Kimia saya yang berinisial NF, dia lebih parah lagi, dalam satu bulan kadng-kadang hanya 2 kali hadir itupun ngaret sekali hadirnya,parahnya lagi dia gak pernah ngerasa dosa(meledos gak kerasa) kl masuk kelas dalm keadaan ngaret dengan santainya az dia jalan,tapi kl murid yang ngaret sihhhh beuhhhh,, pasti suruh push up masal,,, dan yang parah ato aneh bin nyata dia itu kl ngajar suka ngasal pakeanya ato setelannya kadang keliatan Ayu sekali abk permaisuri raja arab kadang pula suka pake sandal cepit doang bak orang-orang yang main lenong..walah-walah,,satu hal lagi patut saya tulis disini dia amat centil sekali,, kayak cewek-cewek gadis aja kelakuannya dulu aja waktu pas mau ngajar ehhh bukannya ngajar dengn amat benar dia malah YM-an mana pake voice terus ngomongnya pake elu-gua segala, terus pas saya nguping(heheh) dia ngomong ramalan bintang gituuuuu,, entah ngobrolnya ama siapa sama Mama laurent entah sama ki Joko bodo gak tau ahhh.... masya Aloooohhhhh....
dan ada satu lagi fenomena di setiap sesudah selesai ujian,,mereka ato para guru-guru itu suka banget dengan mendulang keuntungan dari para murid yang meminta remedial contohnya saja ibu guru yang berinisial meminta Sebuah 2 Buah buku yang lumayan banget harganya (Edensor-Ketika cinta bertasbih) yaa Aloohhh kejam sekaliiii,,,, beda lagi dengan guru yang berinisial NF sya memang gak di remedial tapi teman saya lah yang diremedial itu(Puass lohhhh) ehh pa coba yang diminta dia minta sebuah parfum,,dan gokilnya lagi dia menunjukan merek, nama toko dan alamat dimana dia kudu beli,,,Busyettt, , dan ada lagi guru-guru yang lain yang saya tidak kenal, dia minta 5 komik Jepang ama setiap murid yang mau minta perbaikan nilai.... ya Tuhannnn guru macam apa ini,,, dalam hati saya bergumammm mau bisnis sampingan buuuuu(dengan gaya indy barendss)?????....
ahhhh memang guru jaman sekarang pada Anehhhh..... semoga saja guru yang aku gosipkan tak membuka blog ini,,,kalo iaaaa waaahhhh bisa gawat,, entar pada minta denda mobil lagi hihihihihiiiiiiii

5 comments:

  1. Mau remed aja kok repot ya? Iya tuh, saya suka lieur liat guru yang minta sesuatu sama muridnya. Kok nggak malu sih? Pantas aja murid saya nggak mengerjakan rangkuman untuk perbaiki nilainya. Mungkin mereka pikir nanti juga palingan saya minta sesuatu. Hm, iya sih saya memang minta sesuatu, saya minta mereka mengumpulkan pekerjaannya sesuai deadline yang ditentukan. Tak ada nilai 6 selama mereka tidak mengerjakan tugasnya. Oya, salam kenal ya :).

    ReplyDelete
  2. teu berubah wae yeuh ieu guru2,
    masih aja mentingin keperluan pribadi dari pada kepentingan umum...
    klo memang mau remedial ya udah kasih tugas nya ngerjain soal lagi kek..
    klo pun di suruh beli buku ya belinya buku pelajaran yang bersangkutan..
    jangan minta yang aneh2, mentang2 murid pada butuh nilai seenaknya aja para guru manfaatin kesempatan remedial..huh cuape dech...

    peace...
    sadar atuh bu..

    ReplyDelete
  3. @Enggar
    heueh biasa riweuhhh,,,guru sekarang gitu lohhh,,, serba pengen salam kenal juga..
    @Rani
    Ia tehhh... memang aneh...bin Gokil
    @Zie_cute
    Mungkin gak akan berubah selama azab belum turun(huszzz) terimakasih udah mampir...

    ReplyDelete

haiiii.... komentarnya...ya,,ya,,,ya,,,