Kopdaran...asyik bangettttt....

haiiii lagiii...aduh cape baru az pulang abis kopdaran bareng batagor dan lain-lain
langsung lesgo ke warnet sebelah mau mosting semanget banget euyyyyy..... asyikk akhirnya saya resmi juga jadi anggota batagor ,itu yang saya mimpikan selama ini(kirain ada ospek segala ternyata enggak)gak sia-sia bangun pagi-pagi langsung nyuci seragam, berangkat jam 7 pagi gak sarapan pula(sengaja kan di sana mo di kasih makan hehe) setelah berlama-lama di jalan dan hampir nelor di angkot akhirnya nyampe juga di tempat pertama taman maluku...nyampe kesana jam 9 clingak-calinguk sebentar,abis sepi banget untung berbekal no.hp batagor yang saya simpan di kontak jadi deh ketemu ama anggota yang lain yang sama sekali belum pernah saya kenal ah malu banget dehh yang lain-lain pada ketawa saya diem az pura-pura maen hp hihihi dasar jam karet dijanjiin mulai pukul 8.00 malah kejadiannya pukul9-sekian"*huh* sebelum acara dimulai di bagi kaos gratis gituuu asyikkk,,nieh masih saya pake lumayan.setelah acara mulungin samapah dan nyari kartu gak penting gituu acara dilanjutkan ke markas TBI di jalan jawa dijalan saya sempet ngobrol bareng teh Rani (asyik kenalan baru lagi)nyampe kesana langsung dibagi snack walopun sedikit tapi lumayan buat ganjal perut,,terus ada sesi game gituu tapi saya mah diem az sumpah gak ngerti abis pertanyaanya pake bahasa inggris,,,,acara selesai dilanjutkan makan yang beneran,,gak sia-sia ngosongin perut dirumah akhirnya terbayar sudah...terus dihibur ama band citek eh ada Ilham idola cilik juga lohhh ,,,selese dihibur satu-persatu para batagor pada pulang haaahhhh gak asyik nieh gak ada endingnya dan berhubung acaranya gak rame saya pun ikut pulang aza padahalmah kan dijanjikan pulang pas pukul 2.00 setelah pembagian doorprize 1 buah ipod,, bae lah...padahal niat pertama saya ikut kopdaran selain buat jadi anggota selebihnya juga pengen dapaet ipod heheh...

terimakasih-terima kasihhhhhh buat semuah yang udah mo mau nerima saya...ada yang namanya Egi,Bayu,Natasya,Rani,Adham, dannn siapalah lupa lagiiii......eh satu lagi ada juga Aki herY saya kira udah Aki-aki eh ternyata..........
Pokoknya Kopdaran pertama berkesan bangettt....saya tunggu deh kopdaran berikutnya...

9 comments:

  1. Salam Kang,
    Salam kenal.Semoga ketemu lagi dikopdar berikut ya..

    ReplyDelete
  2. Salam kenal juga ...
    Trims ya sdh dateng ke acarany ...
    _________________________________
    Fauzan Alfi Agirachman
    Chief Executive Officer
    English Club The British Institute

    ReplyDelete
  3. Padahal saya juga ngincer ipot cuma mata udah ancur... cape masih bisa ditahan tapi ngantuknya itu belum tidur abis begadang malamnya.

    So SMP ajah, udah makan cabuuuut... heuheu ^_^

    ReplyDelete
  4. Wilkum to batagor, cep...
    Asik kan kopdaran bisa nambahin temen2..
    hwe hwe... :D
    aipotna keun lah ditinggalkeun bae keur batur... :P
    hehe...
    tunggu kopdar yg di-host-in sama batagor sendiri..
    dijamin lebih SERRUU.. ;)
    Salam kenal (lagi).. lol

    ReplyDelete
  5. saya juga ada di sana hehehe
    walau cuma sebentar tapi asik juga :P

    ReplyDelete
  6. iya..bener kata gie, datengnya pas acara beneran di-host-in batagor..lebih seru!! :D :D :D

    ReplyDelete
  7. yuhuuuuu

    tadi ga ngobrol ngobrol nieeeeeh

    abis terliat pendiam sekali dan saya mau menegur jadi bingung juga!!! beda kelompok pula!!! huhuhu

    next time will do key key key :D

    ReplyDelete
  8. Yo, salam kenal, ikutan lagi ya, kopdar selanjutnya.

    BTW, ayo murtad ke Wordpress!!!

    ReplyDelete

haiiii.... komentarnya...ya,,ya,,,ya,,,