Featured Posts

[Travel][feat1]

Selamat Datang!

October 01, 2014
Yup, mungkin tepatnya selamat datang kembali, setelah melupakan blog ini sekian lama, tepatnya empat tahun!, akhirnya saya kembali memutuskan untuk aktif ngeblog lagi :) menyentuh blog ini, dan akan mengisi dengan postingan baru.



Jadi selamat datang kembali.

Salam
Selamat Datang! Selamat Datang! Reviewed by Acep Nazmudin on October 01, 2014 Rating: 5

Doa

July 12, 2010
Ya Tuhan, jangan kau berikan lagi aku orang yang sangat menyayangi diriku yang sangat aku sayangi bila kau telah membuat skenario yang diakhir cerita berujung perpisahan. ya Tuhan dari dulu aku mengarapkan seorang yang bisa aku jadikan inspirasi, yang bisa aku contoh yang bisa jadi pedoman untuku -yang akan beranjak menjadi sesosok pemuda dewasa-, yang bisa menggantikan sosok pria yang telah ditakdirkan untuk datang menyakiti ibuku menelantarkan aku anaknya. ya Tuhan sungguh aku bosan bila harus selalu meratapi takdirku yang selalu menjadi seorang yang lemah, seorang yang selalu tercampakan, yang hanya bisa meredam semua kepedihan, tanggungan dan harapan sendiri tanpaada seseorang yang bisa meminjamkan bahunya bila aku ingin menangis, ikhlas mendengarkan seluruh keluh kesah merangkulku bila aku dirudung kesedihan, walopun aku tetap tegar sampai hari ini dengan apa yang ada tapi sungguh hati kecilku, batinku yang paling dalam menangis, adakah yang sedia menemaniku sampai akhir nanti ya tuhan..??

ya Tuhan bila kau mengijinkan, atas ridhamu aku meminta sesorang yang kau berikan padaku saat ini jangan kau ambil dariku, jangan kau pisahkan aku dengan dia, jangan kau buat sebuah cerita yang akhir nanti membuat mataku kembali berurai air mata. sungguh ya tuhan aku begitu menyayangi dia, aku ingin selalu bersamanya, aku mendambakan perhatiannya, aku butuh perlindungan dari dia. ya Tuhan aku yakin kau tau bahwa rasa sayangku padanya bukan hanya sebuah rasa yang bisa luntur bila tersntuh sesuatu -entahlah apa- tapi ini begitu nyata, dan pun kemarin aku merasakan sebuah ketulusan sayang darinya ketika dy mencium keningku. :').

ya Tuhan terakhir aku meminta, lindungilah aku, lindungilah dy lindungilah rasa saling sayang kami. selamanya.

-loveumyBrother-

: gw lelaki tegar, kata2 menangis diatas cuma bumbu doank. hehe :
Doa Doa Reviewed by Acep Nazmudin on July 12, 2010 Rating: 5

evan brimob, si artis dadakan.. :D

November 05, 2009


siapa evan brimob..??
kamuh - kamuh yang belom tau pasti bertanya-tanya keheranan.. :D.. siapa dy.?? ada hubungannya kah sama kasus kpk vs polisi akhir-akhir ini...?? jawabannya mungkin iya mungkin kagak.. *piye tho..:D

yang jelas dy sekarang udah jadi artis dadakan di kaskus atau mungkin forum- forum lainnya...

berawal dari facebook dy si evan mungkin kegatelan ato apalah sehingga tiba2 nulis status yang bisa dibilang hot sangat.. jelas sangat hot sampe orang-orang terpancing bahkan mencaci maki sang evan.. begini tulisannya...

"Polri gak butuh masyarakat..
tapi
masyarakat yg butuh polri....

maju terus kepolisian indonesia, telan hidup2 cicak kecil..... "

:D nah itu tulisan di status dy.. gimana keren kan..?? ^_^ mungkin dy kira dy bakal keliatan pintar, gagah, kali ye dengan nulis yang kek begituan di fb.. *statusnya emnag beneran kek gitu lho.. gak ada yang saya ubah-ubah.. *
kalo gak percaya nih liat gambarnya.. :D

kalo mo baca komentar-komentar faceboker yang laennya..

hahaha.. heboh!! wakakakak.. penasaran saya cari juga fbnya mo ikut-ikutan koment juga rencananya,, eh tapi faceboonya udah dy hapus.. dih pengecut banget ye.. :thumbdown:
mungkin dy takut kali dipecat sama atasannya kalo ketawan maen facebook.. kekekek...
ato bisa juga dy kelimpungan keheranan kok tiba-tiba inbox fbnya penuh sama caci makian dari orang-orang gak dikenal.. :D sebagian besar kaskuser tuh....

evan oh evan.. bentar lagi kamu bakal nongol nak di surat kabar.. ato sukur2 di tv.. keren kan.. gara-gara facebook masuk tv.. fenomenal dah... @_@

nih oleh-oleh buat kamu evan si brimob arogan.. :D

ulah tangan-tangan kreatif kaksuser.. wkwkwkwk..


wakakakak.. jail deh.. :D
udah ah.. cukup sekian dolo....
besok siap-siap liat si evan sang artis dadakan di tv one... *semoga*
evan brimob, si artis dadakan.. :D evan brimob, si artis dadakan.. :D Reviewed by Acep Nazmudin on November 05, 2009 Rating: 5

posting dikala inget blog : )

September 08, 2009
bwahaha,,, kasian amat nih blog... 2 bulan lebih kagak diapa-apain.. kekekek.... maaph ya... abis saya sibuk seh pake account yang lain... sibuk ngaskus... :D

bulak-balik bulak sana balik sini, guling kesono, guling kesini... (apaan seh??) kagak bisa tidur lagi euy sesudah saur.. kenapa entah,, padahal semaleman ini belum tidur samsek.. hahay... ada apa yak.. semoga aja ah kagak ada apa-apa.. :), kagak bisa tidur, ngebayangin yang maxem-macem, ngehayal begitu rupa hal, inget blog ini saya ketawa-ketawa sendiri.. baru nyadar kalo punya blog.. hahaha... daripada gedebak-gedebuk dikasur, kebayangin macem2 takut dosa,, mending ngeblog ah... bermanfaat...

mo cerita ah dikit, apdetan juga dari post yang ini , jadi sekarang status saya bukan pelajar lagi.. :( bulan juli kemaren di wisuda,, sayang euy potonya kagak bisa dipost dimari...
lepas sekolah kemana..?? saya diem dirumah jadi pengangguran gak penting, dirumah ngerepotin orang rumah.. udah gede masih jadi tanggungan ortu idupnya.. huh. pengen deh kek orang laen,, tiap hari kerjaannya sibuk mulu,, pagi berangkat kerja, malem baru pulang.. sehari-harinya full kerjaan.. :(, kek temen saya.. dia beruntung neh dapet kerjaan cepet, dia tiap hari kerja dari jam 7 sampe jam 5, hari saptu ama minggu libur, kalo menejernya lagi baik kadang plesir ama dia, kemern aja waktu chat di fb, dia bilang baru pulang dari puncak,, buset... enak amat.. temen saya yang atu lagi, baru-baru ini kerjanya di pindahin ama perusahaan pusatnya ke kantor cabangnya yang di Bali... hah.. Bali..??!! saya kaget deh waktu dia ngomong mau pindah kerja ke Bali.. buset andai saya yang kek gitu.. betapa senangnya daku...

ada lagi neh.. kemaren sore sambil nunggu buka puasa saya iseng2 ikut kuis di prambors,, eh beruntung ternyata saya pemenangnya,, hehe,, lumayan hadiahnya t-shirt,, yang kata penyiarnya mah keren, tapi belom tau deh.. tapi saya bingung sama ketawa-ketawa waktu tau saya yang menang.. soalnya pas lagi ditelpon on air saya ditanya namanya siapa saya jawab pake nama samaran... hahaha... kacau.. kebayang nanti pas ngambil hadiahnya.. gimana,, disangka ngaku-ngaku entar... :p

udahan ah ngeblognya.. ngantuknya baru datang neh.. tar kalo lagi mood lagi mau deh ngeposting lagi... hehe.. bubey..
posting dikala inget blog : ) posting dikala inget blog : ) Reviewed by Acep Nazmudin on September 08, 2009 Rating: 5

inilah hasil dari Ujian Nasional saya

June 22, 2009
2 hari kemarin tepatnya hari sabtu, sekolah saya baru mengumumkan hasil ujian nasional 2009, telat sekali emang, bahkan sangat telat, bukan hanya di sekolah saya tapi disemua SMK di Jawa barat, benarkah hanya dijawab barat?? ya saya hanya tau jawa barat to yang paling akhir mengumumkan hasil Ujian SMK, padahal hari jum'at nya adalah hari terakhir untuk pendaftaran paket C, untung saja sekolah saya lulus 100% amin.

dan inilah hasil UN saya, yang dikirimkan lewat pos*
*padahal sebenernya surat ini gak dikirim lewat pos, tapi saya susul langsung ke sekolah, emang ada surat pemberitahuan datang lewat pos tapi isinya bukan yang ini, tapi yang ini




surat itu lah yang datang ke rumah lewat pos, jam 12 tepat, kebetulan saya juga baru pulang keliling-keliling komplek waktu jam segitu, jadi saya yang nerima langsung dari abang pos-nya saya juga yang ngerobek, saya dulu sesaat setelah beres ujian pernah janji kalo ada surat pengumuman kelulusan datang kerumah amplopnya akan saya sobek pelan-pelan sekali, karena saya takut isinya bakal bikin saya pingsn*lebay*. tapi siang itu saya lupa akan janji saya, karena saya kaget ditambah panik dicampur rasa penasaran saya sobek asal aja amplopnya "sreeeettttt... Brrrrreeett" mungkin begitulah kira-kira suaranya. dan akibatnya suratnya sobek bagian pinggirnya. gak sempet mikir-mikir dulu apalagi baca bismillah saya buka lipatan kertas, hasilnya?? itu gambar yang ke dua diatas, terkejut? aneh? gak karuan? ya semua saya rasakan waktu saya baca isi surat itu, ditambah lagi sodara saya yang ngmong mulu bikin saya panik, sambil nyengir gak selera, saya jalan ke kamar pintu saya kurung rapat-rapat, saya merenung, saya coba sms 4 temen saya , 3 orang bales sms saya, katanya belum nerima surat pos, dan yang terakhir membalas, bikin badan saya lemes, sebab isinya " alhamdulillah saya lulus, kamu lulus gak??" question

huh, sungguh dunia saya terasa berhenti udah pol sampe satu menit berikutnya stelah saya baca sms dari temen saya yang terakhir itu, karena setengah menit dari menit terakhir itu saya pake buat nyoba memjamkan mata barang sebentar, tapi susah sekali, mata saya gak mau merem, melek mulu, stengah menit yang laen saya coba buat koprol bulak-balik dikamar, karena kamarnya sempit, otomatis saya kejedut, sakit sekali, oh dengan begitu saya tau kalo ini emang beneran, dan dunia saya kira sudah gak berputar lagi. tapi itu cuma perkiraan saya doank, dunia tetep normal aja kok, kebukti sodara saya nerobos masuk, komentar-komentar lagi, ngeledekin bentar terus ngajakin buat ngecek ke sekolah buat nyari info tentang saya, tapi saya gugup, saya kwatir bakalan ada kenyataan yang benar-benar bikin dunia mandek beneran, tapi sodara saya tetep maksa, okelah saya turutin, dianter dia saya pun bergegas ke sekolah.
Wow ternyata disekolah udah banyak siswa pada kumpul dan bernasib sama seperti saya, fiuuhhh sedikit lega, sebab kalopun saya tidak lulus toh bukan saya seorang tapi banyakan.cihuyy. tujuan utama saya adalah ruangan TU, saya coba terangkan maksud kedatangan saya dan apa maunya, sempet ssya debat dikit sama petugas TU, sampai akhirnya petugas TU mengeluarkan sebuah buku administrasi merangkap semua yang berhubungan dengan siswa karena saya paksa terus, dan diliat list nama saya, hmm ternyata iuran bulanan saya yang disana tertulis belum lunas padahal seminggu sebelumnya telah saya lunasi, petugas TU itu minta bukti Kwitansi beruntung Kwitansinya masih nyelip di saku baju. "baik tunggu sebentar" si petugas itu ke dalem sebentar bisik2 sama petugas yang laen, keliatan dia ngeprint sesuatu terus sesuatu itu dicap, terus dicoret pake spidol dan disodorkan sama saya, ternyata dan tak lain tak bukan itu adalah surat yang berisikan keterangan saya lulus. Huh!!! Alhamudillah ya Tuhan!!! saya Lulus!!! sambil lari-lari keluar gedung sekolahhappy.
leganya hati ini, kerasa juga dunia kembali lagi berputar biggrin. tuh suratnya gambar yang pertama.


inilah hasil dari Ujian Nasional saya inilah hasil dari Ujian Nasional saya Reviewed by Acep Nazmudin on June 22, 2009 Rating: 5
Powered by Blogger.