Translate

Wednesday, 1 October 2014

Selamat Datang!

Yup, mungkin tepatnya selamat datang kembali, setelah melupakan blog ini sekian lama, tepatnya empat tahun!, akhirnya saya kembali memutuskan untuk aktif ngeblog lagi :) menyentuh blog ini, dan akan mengisi dengan postingan baru.



Jadi selamat datang kembali.

Salam

Monday, 12 July 2010

Doa

Ya Tuhan, jangan kau berikan lagi aku orang yang sangat menyayangi diriku yang sangat aku sayangi bila kau telah membuat skenario yang diakhir cerita berujung perpisahan. ya Tuhan dari dulu aku mengarapkan seorang yang bisa aku jadikan inspirasi, yang bisa aku contoh yang bisa jadi pedoman untuku -yang akan beranjak menjadi sesosok pemuda dewasa-, yang bisa menggantikan sosok pria yang telah ditakdirkan untuk datang menyakiti ibuku menelantarkan aku anaknya. ya Tuhan sungguh aku bosan bila harus selalu meratapi takdirku yang selalu menjadi seorang yang lemah, seorang yang selalu tercampakan, yang hanya bisa meredam semua kepedihan, tanggungan dan harapan sendiri tanpaada seseorang yang bisa meminjamkan bahunya bila aku ingin menangis, ikhlas mendengarkan seluruh keluh kesah merangkulku bila aku dirudung kesedihan, walopun aku tetap tegar sampai hari ini dengan apa yang ada tapi sungguh hati kecilku, batinku yang paling dalam menangis, adakah yang sedia menemaniku sampai akhir nanti ya tuhan..??

ya Tuhan bila kau mengijinkan, atas ridhamu aku meminta sesorang yang kau berikan padaku saat ini jangan kau ambil dariku, jangan kau pisahkan aku dengan dia, jangan kau buat sebuah cerita yang akhir nanti membuat mataku kembali berurai air mata. sungguh ya tuhan aku begitu menyayangi dia, aku ingin selalu bersamanya, aku mendambakan perhatiannya, aku butuh perlindungan dari dia. ya Tuhan aku yakin kau tau bahwa rasa sayangku padanya bukan hanya sebuah rasa yang bisa luntur bila tersntuh sesuatu -entahlah apa- tapi ini begitu nyata, dan pun kemarin aku merasakan sebuah ketulusan sayang darinya ketika dy mencium keningku. :').

ya Tuhan terakhir aku meminta, lindungilah aku, lindungilah dy lindungilah rasa saling sayang kami. selamanya.

-loveumyBrother-

: gw lelaki tegar, kata2 menangis diatas cuma bumbu doank. hehe :

Thursday, 5 November 2009

evan brimob, si artis dadakan.. :D



siapa evan brimob..??
kamuh - kamuh yang belom tau pasti bertanya-tanya keheranan.. :D.. siapa dy.?? ada hubungannya kah sama kasus kpk vs polisi akhir-akhir ini...?? jawabannya mungkin iya mungkin kagak.. *piye tho..:D

yang jelas dy sekarang udah jadi artis dadakan di kaskus atau mungkin forum- forum lainnya...

berawal dari facebook dy si evan mungkin kegatelan ato apalah sehingga tiba2 nulis status yang bisa dibilang hot sangat.. jelas sangat hot sampe orang-orang terpancing bahkan mencaci maki sang evan.. begini tulisannya...

"Polri gak butuh masyarakat..
tapi
masyarakat yg butuh polri....

maju terus kepolisian indonesia, telan hidup2 cicak kecil..... "

:D nah itu tulisan di status dy.. gimana keren kan..?? ^_^ mungkin dy kira dy bakal keliatan pintar, gagah, kali ye dengan nulis yang kek begituan di fb.. *statusnya emnag beneran kek gitu lho.. gak ada yang saya ubah-ubah.. *
kalo gak percaya nih liat gambarnya.. :D

kalo mo baca komentar-komentar faceboker yang laennya..

hahaha.. heboh!! wakakakak.. penasaran saya cari juga fbnya mo ikut-ikutan koment juga rencananya,, eh tapi faceboonya udah dy hapus.. dih pengecut banget ye.. :thumbdown:
mungkin dy takut kali dipecat sama atasannya kalo ketawan maen facebook.. kekekek...
ato bisa juga dy kelimpungan keheranan kok tiba-tiba inbox fbnya penuh sama caci makian dari orang-orang gak dikenal.. :D sebagian besar kaskuser tuh....

evan oh evan.. bentar lagi kamu bakal nongol nak di surat kabar.. ato sukur2 di tv.. keren kan.. gara-gara facebook masuk tv.. fenomenal dah... @_@

nih oleh-oleh buat kamu evan si brimob arogan.. :D

ulah tangan-tangan kreatif kaksuser.. wkwkwkwk..


wakakakak.. jail deh.. :D
udah ah.. cukup sekian dolo....
besok siap-siap liat si evan sang artis dadakan di tv one... *semoga*