Selamat Datang!

Yup, mungkin tepatnya selamat datang kembali, setelah melupakan blog ini sekian lama, tepatnya empat tahun!, akhirnya saya kembali memutuskan untuk aktif ngeblog lagi :) menyentuh blog ini, dan akan mengisi dengan postingan baru.



Jadi selamat datang kembali.

Salam

Doa

Ya Tuhan, jangan kau berikan lagi aku orang yang sangat menyayangi diriku yang sangat aku sayangi bila kau telah membuat skenario yang diakhir cerita berujung perpisahan. ya Tuhan dari dulu aku mengarapkan seorang yang bisa aku jadikan inspirasi, yang bisa aku contoh yang bisa jadi pedoman untuku -yang akan beranjak menjadi sesosok pemuda dewasa-, yang bisa menggantikan sosok pria yang telah ditakdirkan untuk datang menyakiti ibuku menelantarkan aku anaknya. ya Tuhan sungguh aku bosan bila harus selalu meratapi takdirku yang selalu menjadi seorang yang lemah, seorang yang selalu tercampakan, yang hanya bisa meredam semua kepedihan, tanggungan dan harapan sendiri tanpaada seseorang yang bisa meminjamkan bahunya bila aku ingin menangis, ikhlas mendengarkan seluruh keluh kesah merangkulku bila aku dirudung kesedihan, walopun aku tetap tegar sampai hari ini dengan apa yang ada tapi sungguh hati kecilku, batinku yang paling dalam menangis, adakah yang sedia menemaniku sampai akhir nanti ya tuhan..??

ya Tuhan bila kau mengijinkan, atas ridhamu aku meminta sesorang yang kau berikan padaku saat ini jangan kau ambil dariku, jangan kau pisahkan aku dengan dia, jangan kau buat sebuah cerita yang akhir nanti membuat mataku kembali berurai air mata. sungguh ya tuhan aku begitu menyayangi dia, aku ingin selalu bersamanya, aku mendambakan perhatiannya, aku butuh perlindungan dari dia. ya Tuhan aku yakin kau tau bahwa rasa sayangku padanya bukan hanya sebuah rasa yang bisa luntur bila tersntuh sesuatu -entahlah apa- tapi ini begitu nyata, dan pun kemarin aku merasakan sebuah ketulusan sayang darinya ketika dy mencium keningku. :').

ya Tuhan terakhir aku meminta, lindungilah aku, lindungilah dy lindungilah rasa saling sayang kami. selamanya.

-loveumyBrother-

: gw lelaki tegar, kata2 menangis diatas cuma bumbu doank. hehe :

evan brimob, si artis dadakan.. :D



siapa evan brimob..??
kamuh - kamuh yang belom tau pasti bertanya-tanya keheranan.. :D.. siapa dy.?? ada hubungannya kah sama kasus kpk vs polisi akhir-akhir ini...?? jawabannya mungkin iya mungkin kagak.. *piye tho..:D

yang jelas dy sekarang udah jadi artis dadakan di kaskus atau mungkin forum- forum lainnya...

berawal dari facebook dy si evan mungkin kegatelan ato apalah sehingga tiba2 nulis status yang bisa dibilang hot sangat.. jelas sangat hot sampe orang-orang terpancing bahkan mencaci maki sang evan.. begini tulisannya...

"Polri gak butuh masyarakat..
tapi
masyarakat yg butuh polri....

maju terus kepolisian indonesia, telan hidup2 cicak kecil..... "

:D nah itu tulisan di status dy.. gimana keren kan..?? ^_^ mungkin dy kira dy bakal keliatan pintar, gagah, kali ye dengan nulis yang kek begituan di fb.. *statusnya emnag beneran kek gitu lho.. gak ada yang saya ubah-ubah.. *
kalo gak percaya nih liat gambarnya.. :D

kalo mo baca komentar-komentar faceboker yang laennya..

hahaha.. heboh!! wakakakak.. penasaran saya cari juga fbnya mo ikut-ikutan koment juga rencananya,, eh tapi faceboonya udah dy hapus.. dih pengecut banget ye.. :thumbdown:
mungkin dy takut kali dipecat sama atasannya kalo ketawan maen facebook.. kekekek...
ato bisa juga dy kelimpungan keheranan kok tiba-tiba inbox fbnya penuh sama caci makian dari orang-orang gak dikenal.. :D sebagian besar kaskuser tuh....

evan oh evan.. bentar lagi kamu bakal nongol nak di surat kabar.. ato sukur2 di tv.. keren kan.. gara-gara facebook masuk tv.. fenomenal dah... @_@

nih oleh-oleh buat kamu evan si brimob arogan.. :D

ulah tangan-tangan kreatif kaksuser.. wkwkwkwk..


wakakakak.. jail deh.. :D
udah ah.. cukup sekian dolo....
besok siap-siap liat si evan sang artis dadakan di tv one... *semoga*

posting dikala inget blog : )

bwahaha,,, kasian amat nih blog... 2 bulan lebih kagak diapa-apain.. kekekek.... maaph ya... abis saya sibuk seh pake account yang lain... sibuk ngaskus... :D

bulak-balik bulak sana balik sini, guling kesono, guling kesini... (apaan seh??) kagak bisa tidur lagi euy sesudah saur.. kenapa entah,, padahal semaleman ini belum tidur samsek.. hahay... ada apa yak.. semoga aja ah kagak ada apa-apa.. :), kagak bisa tidur, ngebayangin yang maxem-macem, ngehayal begitu rupa hal, inget blog ini saya ketawa-ketawa sendiri.. baru nyadar kalo punya blog.. hahaha... daripada gedebak-gedebuk dikasur, kebayangin macem2 takut dosa,, mending ngeblog ah... bermanfaat...

mo cerita ah dikit, apdetan juga dari post yang ini , jadi sekarang status saya bukan pelajar lagi.. :( bulan juli kemaren di wisuda,, sayang euy potonya kagak bisa dipost dimari...
lepas sekolah kemana..?? saya diem dirumah jadi pengangguran gak penting, dirumah ngerepotin orang rumah.. udah gede masih jadi tanggungan ortu idupnya.. huh. pengen deh kek orang laen,, tiap hari kerjaannya sibuk mulu,, pagi berangkat kerja, malem baru pulang.. sehari-harinya full kerjaan.. :(, kek temen saya.. dia beruntung neh dapet kerjaan cepet, dia tiap hari kerja dari jam 7 sampe jam 5, hari saptu ama minggu libur, kalo menejernya lagi baik kadang plesir ama dia, kemern aja waktu chat di fb, dia bilang baru pulang dari puncak,, buset... enak amat.. temen saya yang atu lagi, baru-baru ini kerjanya di pindahin ama perusahaan pusatnya ke kantor cabangnya yang di Bali... hah.. Bali..??!! saya kaget deh waktu dia ngomong mau pindah kerja ke Bali.. buset andai saya yang kek gitu.. betapa senangnya daku...

ada lagi neh.. kemaren sore sambil nunggu buka puasa saya iseng2 ikut kuis di prambors,, eh beruntung ternyata saya pemenangnya,, hehe,, lumayan hadiahnya t-shirt,, yang kata penyiarnya mah keren, tapi belom tau deh.. tapi saya bingung sama ketawa-ketawa waktu tau saya yang menang.. soalnya pas lagi ditelpon on air saya ditanya namanya siapa saya jawab pake nama samaran... hahaha... kacau.. kebayang nanti pas ngambil hadiahnya.. gimana,, disangka ngaku-ngaku entar... :p

udahan ah ngeblognya.. ngantuknya baru datang neh.. tar kalo lagi mood lagi mau deh ngeposting lagi... hehe.. bubey..

inilah hasil dari Ujian Nasional saya

2 hari kemarin tepatnya hari sabtu, sekolah saya baru mengumumkan hasil ujian nasional 2009, telat sekali emang, bahkan sangat telat, bukan hanya di sekolah saya tapi disemua SMK di Jawa barat, benarkah hanya dijawab barat?? ya saya hanya tau jawa barat to yang paling akhir mengumumkan hasil Ujian SMK, padahal hari jum'at nya adalah hari terakhir untuk pendaftaran paket C, untung saja sekolah saya lulus 100% amin.

dan inilah hasil UN saya, yang dikirimkan lewat pos*
*padahal sebenernya surat ini gak dikirim lewat pos, tapi saya susul langsung ke sekolah, emang ada surat pemberitahuan datang lewat pos tapi isinya bukan yang ini, tapi yang ini




surat itu lah yang datang ke rumah lewat pos, jam 12 tepat, kebetulan saya juga baru pulang keliling-keliling komplek waktu jam segitu, jadi saya yang nerima langsung dari abang pos-nya saya juga yang ngerobek, saya dulu sesaat setelah beres ujian pernah janji kalo ada surat pengumuman kelulusan datang kerumah amplopnya akan saya sobek pelan-pelan sekali, karena saya takut isinya bakal bikin saya pingsn*lebay*. tapi siang itu saya lupa akan janji saya, karena saya kaget ditambah panik dicampur rasa penasaran saya sobek asal aja amplopnya "sreeeettttt... Brrrrreeett" mungkin begitulah kira-kira suaranya. dan akibatnya suratnya sobek bagian pinggirnya. gak sempet mikir-mikir dulu apalagi baca bismillah saya buka lipatan kertas, hasilnya?? itu gambar yang ke dua diatas, terkejut? aneh? gak karuan? ya semua saya rasakan waktu saya baca isi surat itu, ditambah lagi sodara saya yang ngmong mulu bikin saya panik, sambil nyengir gak selera, saya jalan ke kamar pintu saya kurung rapat-rapat, saya merenung, saya coba sms 4 temen saya , 3 orang bales sms saya, katanya belum nerima surat pos, dan yang terakhir membalas, bikin badan saya lemes, sebab isinya " alhamdulillah saya lulus, kamu lulus gak??" question

huh, sungguh dunia saya terasa berhenti udah pol sampe satu menit berikutnya stelah saya baca sms dari temen saya yang terakhir itu, karena setengah menit dari menit terakhir itu saya pake buat nyoba memjamkan mata barang sebentar, tapi susah sekali, mata saya gak mau merem, melek mulu, stengah menit yang laen saya coba buat koprol bulak-balik dikamar, karena kamarnya sempit, otomatis saya kejedut, sakit sekali, oh dengan begitu saya tau kalo ini emang beneran, dan dunia saya kira sudah gak berputar lagi. tapi itu cuma perkiraan saya doank, dunia tetep normal aja kok, kebukti sodara saya nerobos masuk, komentar-komentar lagi, ngeledekin bentar terus ngajakin buat ngecek ke sekolah buat nyari info tentang saya, tapi saya gugup, saya kwatir bakalan ada kenyataan yang benar-benar bikin dunia mandek beneran, tapi sodara saya tetep maksa, okelah saya turutin, dianter dia saya pun bergegas ke sekolah.
Wow ternyata disekolah udah banyak siswa pada kumpul dan bernasib sama seperti saya, fiuuhhh sedikit lega, sebab kalopun saya tidak lulus toh bukan saya seorang tapi banyakan.cihuyy. tujuan utama saya adalah ruangan TU, saya coba terangkan maksud kedatangan saya dan apa maunya, sempet ssya debat dikit sama petugas TU, sampai akhirnya petugas TU mengeluarkan sebuah buku administrasi merangkap semua yang berhubungan dengan siswa karena saya paksa terus, dan diliat list nama saya, hmm ternyata iuran bulanan saya yang disana tertulis belum lunas padahal seminggu sebelumnya telah saya lunasi, petugas TU itu minta bukti Kwitansi beruntung Kwitansinya masih nyelip di saku baju. "baik tunggu sebentar" si petugas itu ke dalem sebentar bisik2 sama petugas yang laen, keliatan dia ngeprint sesuatu terus sesuatu itu dicap, terus dicoret pake spidol dan disodorkan sama saya, ternyata dan tak lain tak bukan itu adalah surat yang berisikan keterangan saya lulus. Huh!!! Alhamudillah ya Tuhan!!! saya Lulus!!! sambil lari-lari keluar gedung sekolahhappy.
leganya hati ini, kerasa juga dunia kembali lagi berputar biggrin. tuh suratnya gambar yang pertama.


Barcelona Juara


saya kurang berminat sama olahraga yang satu ini, tapi berhubung ini pertandingan besar saya coba buat ngepostingnya, mudah-mudahan aja bisa jadi hobi.

Pertandingan yang pastinya paling ditunggu-tunggu para maniac sepakbola, Final Liga champion, antara Manchester United Vs Barcelona dengan hasil akhir 2-0 untuk kemenangan Barcelona. berikut jalannya pertandingan menurut detik.com.


"Baru satu menit pertandingan berjalan, MU sudah langsung mengancam. Sebuah tendangan bebas Cristiano Ronaldo dari jarak 32 meter ditahan Victor Valdes, tetapi bola muntah gagal dimanfaatkan oleh Park Ji-sung.

Menit keenam, kembali ancaman datang untuk Valdes. Menguasai bola di luar kotak penalti, Ronaldo melepas tendangan deras yang arahnya masih melebar di kiri gawang Barca.

Dua menit sesudahnya, Ronaldo menguasai bola dengan dadanya di kotak penalti Barca. Sayap asal Portugal itu lalu mencoba menembak, tetapi arahnya tipis di kiri Valdes.

Saat terlihat tertekan, Barcelona justru sukses mencetak gol di serangan pertamanya ke gawang MU. Andres Iniesta mengirim umpan kepada Eto'o yang lalu sukses mengecoh bek MU dan dengan sekali tendang menjebol gawang Edwin van der Sar.

MU memperoleh sebuah tendangan bebas di muka kotak penalti Barca di menit 16. Namun eksekusi yang dilakukan oleh Ryan Giggs belum menemui sasaran karena melayang di atas mistar gawang.

Menit 19, sebuah umpan panjang menuju ke Park yang berakselerasi ke kotak penalti Barcelona. Valdes dengan sigap keluar dari sarangnya dan membuang bola ke luar lapangan.

Tak sampai semenit kemudian, Ronaldo mencoba melepaskan tembakan spekulasi. Namun tendangan kaki kiri CR7 lagi-lagi tipis menyamping di kiri gawang Valdes.

Barcelona yang perlahan mulai menguasai permainan juga mendapat kans di menit 26. Dari tendangan bebas semeter di luar kotak penalti, eksekusi Iniesta juga melambung tinggi.

Semenit sebelum pertandingan babak pertama usai, pertahanan MU dibuat panik oleh Lionel Messi. Umpan silang dari kiri Messi gagal ditangkap dengan lengket oleh Van Der Sar, tetapi Rio Ferdinand dengan baik menguasai bola dan mengamankan daerahnya.

Di babak kedua, MU mencoba memberi perlawanan, salah satunya dengan memasukkan Carlos Tevez untuk menggantikan Anderson. Seorang penyerang masuk untuk seorang gelandang.

Menit 48, lagi-lagi Barcelona mendapat peluang. Thierry Henry yang menguasai bola di sisi kiri kotak penalti mencoba melepas tendangan mendatar tetapi Van Der Sar dengan sigap menjinakkan bola.

Satu menit berikutnya, sebuah umpan terobosan dari Eto'o tak bisa dijangkau Messi. Penyerang mungil Argentina itu mengklaim berhak mendapat penalti, namun wasit menolaknya.

Barcelona gagal melaju 2-0 pada menit 53 akibat peran tiang gawang. Tendangan bebas Xavi sedikit di luar kotak penalti MU sudah melewati Van Der Sar, tetapi membentur tiang kiri dan gol gagal tercipta.

Pada menit 65, Barcelona terus mengeksploitasi kelemahan lini belakang MU. Henry kembali melepas tendangan dari sisi kiri kotak penalti MU dan lagi-lagi bola ditangkap Van Der Sar.

Menit 70, Barcelona memukulkan godamnya ke kepala 'Setan Merah' lewat gol Messi. Mendapat umpan silang dari Xavi, Messi yang tak terjaga dengan mudah menyundul bola ke gawang Van Der Sar untuk jadi gol kedua Barca.

Hanya semenit berselang, MU mencoba membalas dengan sebuah serangan sporadis. Namun tebalnya tembok pertahanan Barca membuat serangan The Red Devils yang digalang Ronaldo mentok.

Barcelona punya kans memperbesar kemenangan lagi di menit ke-73 ketika sundulan Carlos Puyol menyambut tendangan sudut berhasil dipeluk erat oleh Van Der Sar.

Meski sudah unggul 2-0, Barcelona tak mengendurkan serangan. Menit 79, Iniesta melepaskan tendangan keras, namun kesigapan Van Der Sar menangkap bola membuat ia kembali mengamankan gawangnya.

Masih tak cukup puas, Barca terus menggempur. Enam menit menjelang bubaran, umpan terobosan kepada Puyol yang overlap coba diselesaikan dengan tendangan tetapi Van Der Sar menahan si kulit bundar dengan tubuhnya dan menangkap bola liar.

Kans terakhir MU datang di menit 84. Dari satu tendangan sudut, Dimitar Berbatov mencoba menanduk bola tetapi arahnya masih melambung tinggi di atas mistar Valdes.

Setelah tiga menit waktu tambahan diberikan, akhirnya pertandingan disudahi oleh wasit Massimo Busacca dan resmi sudah Barcelona menjadi juara Liga Champions 2009".

hmm nanti siang pasti banyak para pendukung Barcelona yang ber-hiphiphura. dan pasti banyak juga yang bergembira menikmati hasil taruhan. hihihi.mrgreen

balik lagi, ( judul seadanya)

Saya sekarang kembali ngeBlog lagi, setelah kemaren2 lupa diri lagi kalo ternyata saya punya blog, dan blog itu harus difungsikan layaknya blog, bukan dibiarkan terlena saja tidur ,takutnya nanti kalo lama-lama tidur malah kebablasan jadi pika19. Mana satu bulan lebih satu hari lagi ( harus tepat ngitungnya nanti takut ada yang protes lagi hehe). dengan begini berarti saya udah ngelanggar janji sama blog ini,(saya anggap ini adalah karma karena dulu saya pernah marah2 sama orang yang berani-beraninya ingkar janji ke saya) padahal waktu di postingan perdana setelah hiatus panjang banget, saya pernah janji mau ngusahain buat ngeBlog 2 kali seminggu tapi sekarang malah begini lagi, libur, tapi untung saja gak lama cuma 1 bulan( sebentar kan?)question(Naruto bilang : Au ah). ini bukan karena kecanduan ngaskus lagi yang makin menjadi-jadi, ngaskus sih teteuplah, tapi ini karena nafsu saya buat ngeBlog mulai menurun, niat buat mosting Blog memang ada, malah beberapa kali saya sempet mosting tapi gak saya pajang, dibiarkan begitu saja berlama-lama di draft, alasannya karena saya selalu males buat nge-end(languemaaph kalo bahasanya salah) tiap postingan yang lagi saya tulis. males buat nyari-nyari kalimat apa yang mo di pake buat penutup selain wassalam.

saya mo minta maaph sama Mpok Novee, karena dulu pernah sempet nanyain kabar tentang UN, tapi belum saya kasih tau, Allhamdulillah Mpok sekarang UNnya udah kelar UASnya juga udah kelar, pokoknya semua urusan sekolah udah kelar, sekarang mah lagi capek-capeknya PFM(pembinaan fisik dan mental) aja, tapi walopun capek teteup seru kok kemaren aja lari kampus sambil ujan-ujanan, ih seneng banget soalnya udah lama gak ujan-ujanan sabil lari-lari bareng temen-temen mana satu sekolah lagi, terakhir kali kayak ginian sih waktu kelas 5 SD kalo gak salah(ntar deh kapan-kapan saya ceritain).hehehe kok lebay sih. dan satu lagi saya lagi capek-capeknya juga tiap hari deg-degan melulu, nungguin hasil UN yang katanya mo dikirimin pake pos ke rumah, ngebayang-bayangin gimana ya hasilnya, lulus kah? tidak kah? hmm sampai saat ini hanya Allah dan Om pemeriksa soal yang tau ato mungkin saja tante, tante girang pemeriksa soal juga tentunya.huss!!!.

Oh ya,, selagi males-malesnya mosting, saya coba belajar buat ngutak-ngatik blog, berbekal nyontek ilmu dari sanasinisono hasilnya lumayan lah, sekarang kalo mau ngmentarin postingan bisa lebih gampang, ada tambahan juga emoticons lucu-lucu yang saya tambahin kalo mau mosting tulisan, tadinya ditambahain juga read more di tiap artikel yang ditulis biar kesannya bagus gitu, tapi pas dipasang jadinya malah ribet, kasian bagi yang baca juga, pas di klik read more nya ehh ternyata lanjutannya cuman dikit, jadilah saya batalkan, saya juga pasang aplikasi yang namanya Live Traffic Feed, hehe biar ketauan darimana aja yang datang.
sekarang kok blog saya aneh yah, kenapa akhir-akhir ini orang-orang yang ngunjungin blog saya kok kebanyakan pada ninggalin komentar di shoutbox, pake basa inggrish yah, mana sambil ngiklan lagi. huh..
apa itu yang namanya spam yah..???question

hmm, Ujian nasional 1 hari lagi

1 hari lagi waktu buat siap-siap ngadepin ujian nasional. apakah saya siap ??, bukannya sombong, saya hanya meyakinkan pada diri saya sendiri, Alhamdulillah saya udah siap 100 persen ( yah gimana lagi UN udah di depan mata), walopun sebelumnya tanpa ada persiapan apapun, beneran saya gak pernah nyiapain hal-hal yang berlebihan buat ngadepin ujian nasional ini, misalnya seperti sodara saya yang tiap ada waktu entah itu yang luang ato lagi mepet pasti buka-buka buku ngerjain soal, buka-buka Internet yang di buka situs soal-soal ujian juga, nyari-nyari koran, majalah dibuka satu persatu halamannya yang di cari soal-soal juga, Huh parah!!. kalo saya sih biasa-biasa aja tuh, kadang saya juga ngerasa heran kenapa disaat kebayakan orang lain stres mo ngadepin UN saya malah santai-santai aja tiap hari kerjaanya. Saya bukannya nganggep UN enteng lho, bukan juga karena ada yang ngasih bocoran jawaban soal UN, ndak yah, maaf!! ( bukannya saya gak mau kalo ada yang ngasih, tapi sampe saat ini belum ada yang ngasih, hehe), bukan pula karena saya udah jenius sangat, boro-boro jenius mau sampe ke tahap pintar saja susahnya minta ampun buat di gapai. buat UN besok lusa, saya hanya berbekal keyakinan, kesiapan dan strategi buat *nyontek*eh maksudnya buat ngejawab semua soal-soal yang pastinya bikin kepala keblinger.

Ya Tuhan, berilah hambamu ini hidayah disaat sedang ngerjain soal-soal nanti.amin.
dan saya juga minta Doanya dari semua yang baca blog saya ini, doakan saya semoga UN-nya lancar, doakan pula semoga saya bisa ngejawab semua soal-soalnya dengan benar, doakan juga semoga saya bisa lulus UN dengan nilai maksimal.amin.

Bismillahirrahmanirrahim semoga saya bisa!!!
duh saya udah mulai deg-deg-an nih,,,,

kaskus addict

Duh lama gak ngeblog, rasanya kangen banget, ini semua gara-gara kecanduan baca-baca artikel di kaskus.com. tiap buka internet pasti ngaskus, buka lagi ngaskus lagi, buka lagi ngaskus lagi, gitu aja terus sampe kecanduan Kaskus jadi weh Blog yang asatu ini terlantar, udah gak laku terlantar pula. :D
Sekarang mumpung artikel utama di Kaskus belum ada yang di update lagi, saya gunakan buat mosting blog walopun gak tau apa yang mausti di posting, tapi biarlah ini sebagai penanda bahwa blog saya ini masih idup, walopun lep-lepan.heu". tapi mulai sekarang saya janji deh bakalan rutin ngeposting blog ini, tapi gak tiap hari yah minimal sehari 2 kali deh, Upss kebanyakan maksudnya seminggu 2 kali. sebagai Info saja bahwa sekarang saya ( Alhamdulllah ) sekarang bisa sekolah sambil kerja,Yupz kerja sebagai operator warnet di daerah yang Uh jauh banget dari rumah, tapi Lumayan lah, lumayan bikin saya cape, lumayan juga bikin mata buat melotot semalem suntuk, soalnya kebanyakan saya kerja bagian malem, hampir seminggu malah, tapi ada sukanya juga salah satunya tiap hari bisa buka kaskus ( kaskus lagi deh) hahahahaha.

ah kaskus - kaskus demi kau aku rela tidak ngeblog selama 4 bulan lebih......


Rangkasbitung Oh Rangkasbitung,,,

Haahhh libur panjang yang sungguh tak menyenangkan dan bikin bete itupun akhirnya selese juga dan Yess,, saya pun let's go to Skul,,, heeemmm seneng deh ketemu lagi ma Mereka walo hanya sedikity doank yang dateng,, tapi lumayan lah buat melepaskan rasa kangen yang menumpuk berlebihan di dada inih,,, (cuiHHhh!!!)

Liburan + lebaran kemaren ceritanya saya ikut memeriahkan mudik taun ini, gak jauh-jauh kok deket aja, tuh ke kota tercinta Rangkasbitung, satu hari sebelum lebaran saya berangkat. ternyata bandung rangkas sekarang nambah deket aja yah,,, ditambah gak macet cuma 4 jam perjalannan doang udah nyampe, dulumah idihhh lama banget pantat udah berubah jadi termos (kok Termos sihhh???? ) baru nyampe.

seminggu tepat saya disana menikmati sambil mengenang masa adan tempat yang dulu pernah saya lalui melihat perubahan kota kecil,, yang sebentar lagi pasti berubah menjadi kota master di barat pulau jawa,, heheheh ( sok Yeh lu Detz kata-katanya)...
giamana tidak 2 taun kemaren pas saya inggih Ke Cimahi, Kota ini biasa aja tuh, sama kayak kota kabupaten lainnya tapi sekarang beuwhhh,,, Hebat deh, pusat perbelanjaan bertebaran dimana-mana( cuma satu Denk,, yang betebaran dimana-mana mah Gerobag siomay) udah banyak DistroClothing di segala penjuru 9 yang ini mah beneran ) weuihhhh pokoknyamah sekarang Rangkas ramelah, gak sepi kayak dulu lagi,,, Cimahi,,,??? Lewat!!!
tapi sayang kayaknya rangkasbitung belum punya makanan yang khas deh,, jadi weh saya pulang ke Cimahi gak bawa oleh-oleh apa-apa ( dasar, niatnya juga enggak), cuma ini doang sedikit photo-photo hasil jepretan pake Hp baren Si Ovieck yang baik hati mo ider-ideran keliling Rangkas Yang Hebat inih,, Ini dia,,,

1 . Sebagian RangkasBitung dI potret dari Kuburan,,


2 . Masjid Agung Rangkasbitung Baru selese Renovasi

3 . Walo Kota Kecil Rangkasbitung Udah punya beberapa Perguruan Tinggi,,

4 . Alun-alun Kota RangkasBitung,, Menawan Dan Sungguh Bersih,,

5 . Sudut Kota Rangkasbitung,,, aaahhhh Betapa Bersihnya kota ituh,,, hanya saja juru photonya satu level dibawah amatiran.

6 . Adipura Kota Rangkasbitung Siap Menyambut Para Pelancong, di Gerbang masuk Kota.

1 . Huffff,,, Sekolahkuh,,,,,, Lagi-lagi Yang Photo Gak profesional,,, maklumlah ngambilnya di motor,,,

1 . Taufik Firdaus Kuncen Alun-alun Sekaligus Guide'supir' saya selama di Rangkasbitung,,,,

Gimana,,,???? Photonya Jelek,,??? ia Deh saya juga akui kok maklumlah,,, saya emang gak punya bakat jadi tukan photo,,,,

Thanx banyak-banyak sekali buat Taufik yang udah mau panas-panasan keliling Rangkas hanya untuk dapetin photo yang Alhamdullilah ini,, eH Pik Katanya kamu mau tanding yah,,??? kapan,,?? saya gak bisa suport langsung Pik,, tapi saya doa'in deh mudah-mudahan menang dan masuk 3 besar, bukankah itu yang kamuh targetkan,,,??
Jadi, sebagai infoh, dia ini katanya mo tanding Badminton di Tangerang ,, wah Pik Lu Hebat Deh,,,,, Kalo menag jangan lupa yah sama saya, sebab saya udah ngedoain,,heuheuheu,,,

Wah saya mostingnya acak-acakan lagi Nih,,,

Hah,,,, dan ternyata sekarang saya kembali posting,,,,walo saya tau kalo gak ada yang nungguin dan bertanya-tanya sambil berdoa dalem ati kaya artis kecengan saya Bcl,,, "kapan yah si Acep Posting lagi????" " Kapan yah Acep Nongol lagi,,,??" Sue!!! pasti gak ada,,,, ini kebukti dari penghitung suara(baca:web counter, ) yang saya pasang di halaman paling bawah, sengaja disimpen dibawah biar gak ketauan kalo blog ini jarang dikunjungin ama orang-orang.tapi saya tetep mengharapkan semoga penghitung suaranya salah,,, Yes, semoga Tuhan berbaik hati ngumpulin orang-orang buat main ke Blog saya ini. amin.



Kemaren ada yang ngirim koment suruh ngerjain PR dari Kang Dahsyat alias kang Iwan Susanto, Tar aja kang yah ngerjainnya, saya baru aja rehat Dari PKL yang Allhamdulillah selese tadi,, kapan deh kalo ada waktu, sekarang mah mo beres-beres dulu sambil nyiapin baju lebaran,,, Kan lebaran Hampir tiba,.



Ngomong lebaran, Di koran Pikiran Rakyat ada lomba nulis puisi tuh buat yang Minat, Temanya tentang Idul Fitri gituu,, rencananya mah saya juga mau ikutan dan udah repot sendiri udah mulai corat-coret, eh tapi ternyata saya baru tau kalo saya gak berbakat nulis puisi,jadi di urungkan deh, Sepertinya saya kudu ikutan Les dulu , kira-kira ada gak yang mau ngajarin tapi Gratisss hehehehhe.



Lebaran Kamu semua mau kemana,,,?? mau mudik,,?? kemana,,,?? Kapan,,?? ( ahhh kok saya jadi sok peduli sih,,,!) kalo saya sih mau pulang,gak kerasa ternyata udah lama gak Mudik Ke kota Tercinta Rangkasbitung,,, Wah Kota tercinta sekali saking cintanya saya sampe kangen banget,,, (wah ternyata selain pedulian saya juga gemar sekali nyebarin Infoh ya,,?)



Jadwal besok Rencananya mo nonton Laskar pelangi tapi pengen cari yang murah kira-kira yang 10000 rebu ada gak...? ( wah ketwan bokek nih) katanya sih dari desas-desus kalo wekend rata-rata para bioskop matok harga di atas rata-rata, jadi pengen carinya yang murah aja,,, harusnya sih Nonton dari kemaren waktu premier tapi berhubung ada hambatan , Si PKL sialan niat itu gak jadi, jadilah saya harus sabar, karena ternyata masih ada satu hari yang tersisa buat nonton murah, saya berharap sih harus jadi hari jum'at ini tapi,,, Ahhhh ternyata lagi-lagi Pabrik tempat saya PKL ngasih jatah pulang sore, pedahal rencana awal kan pulang sebelon jum'atan.... ahhhhhhh,, Kapan lagi saya Bisa nonton murah,,sebab 2 minggu ke depan saya bakal ada di Rangkasbitung Kota Tercinta yang ternyata Miskin Hiburan,,, Mana ada disana Bioskop. yang ada juga Layar tancep, mana ada layar tancep nayangin Laskar pelangi palingan juga nayanginnya Mak lampir,, Itu juga kalo Diputer. Siayal!!! masa saya harus ketinggalan cerita,, Ahhhhhhhh,,,,,,,,, Bcl Ajak saya Nonton dong,,,,,,,,

Okeh,,, Saya hanya Bisa Mengucapkan Selamet Mudik,,,,, DanNNNNN,,,,,

" SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI"

postingan Pendek.

Ikutan Plurk Yuuukkkkk,,,,,

Pasti Seruuuuuuuu,,,,,,

Ayo Ikutaaaaaaannnn,,,,,,,

Pasti Ketagihan,,,,,,,,,

Ayo Saatnya Ngeplurk,,,,,

Gara-gara plurk,,, Mosting Di Blog jadi Bosen....

Waaahhh Dapet Award,,,

Duhhh keliatannya Sekarang saya udah sering-sering ngeposting entah kenapa, tapi sekarang bawaannya semangat Mulu,, Baguslah,, karena menghadapi bulan Puasa harus semangad,,, Hidup SemangaDDDddddd!!!!,, Yessss!!!

Kemaren saya buka-buka blog eeehh di postingan yang terakhir kali Diluncingkan ada satu buah Koment, cuma Satu-satunya Dari salah satu Bloggerers (hihi) favorit saya , Dia adalah Mpok Novee dari Jakarte, yailah dari Jakarta Kalo dari Bandung mah Bukan Mpok Tapi Eceu Novee, hehehe, Didalam Koment nya tersebut ada sesuatu ajakan yang menarik pada kalimat yang terakhir, seperti Kutipan yang berikut ini,, " biar ga marah2 lg.. ambil award dulu deh di tpt sayah.." Begitulah kira-kira namun dalam penglihatan mata Burem saya, bukan begitu tulisannya melainkan seperti ini,, " biar ga marah2 lg.. ambil Wudhu dulu deh di tpt saya.." sehingga dengan penasaran saya langsung Berangkat ke Blognya Mpok nyang satu ini,, dengan sejuta pertanyaan di Otak yang super Lemot ini,, Ada apakah gerangan,,,??? mengapa harus ngambil wudhu di Blog dia,, apakah ia juga turut serta dalam pembagian BLT dalam Bentuk Air Murni??? hah!!! benar2 sejuta pertanyaan,,

Tatkala saya Loading sempurna dan saya datang Ke Blog Nya ,, tak ada hal yang aneh, cuma blog nya doang rame, penuh Warna dan Puluhan Orang yang Koment,, aaahhh si Mpok yang Ini emang udah jadi Seleb Di Dunia Blog,, di halaman Teratas ada sebuah Postingan Baru yang Judulnya lumayan sulit Dimengerti Jeruk Salak????
apaan tuh maksudnya Mpok? ( sowry Mpk gak aye baca Semuanya Abis Kepanjangan banget,,,,) saya cuma-liat photo2 nya doang yang hampir semuanya Bertema " Kumpul Bocah" tuntas ngeliat-liat photo saya langsung koment dengan nada pura-pura udah baca semua postingannya hari ini, + di tambah pujian-pujian sedikit buat Blognya yang Kereeeeeennn abiz,, pertamanya saya berniat nanyain Dimanakah Tempat Ngambil Wudhu itu?? dalam koment tersebut, namun niat itu saya urungkan karena takut Si Empok Pusing tujuh keliling, karena mrngapa tiba-tiba ada seorang Blogerers gila yang nanyain air wudhu. Koment selesai Blog langsung ditutup dan langsung pulang, mengingat tagihan Warnet telah selangit.

malemnya saya buka-buka Blog Lewat hp, terus di kolom Shoutbox ada mpok Novee ngement,, kira-kira beginilah isinya" kok BUDDY AWARD nya gak di ambil, Cep...? ituh paling bawah dipostingan..diterima yaaa,," lalu sesaat Aye( alahhh ketularan betawi lagee) Bertanya-tanya,, Hah Award apaan? ,, Penasaran saya langsung meluncur lagi ke Blog Si Mpok Buka Postingan Terbaru dan pada Kolom Terbawah, Ternyata A
daaaa,,,, Katanya Awardnya Di berikan atas kebaikan saya ngasih HotDog waktu ada Festival jajanan waktu dulu,, Makasih Sekali Loh Mpok atas Awardnya Lain kali saya Mo ngasih Yang Lebih Deh Biar dapet Award lagi hehehhehe,,,
Ini adalah Award pertama Saya, Award satu-satunya dalam Perjalanan Hidup saya,,, saya Bahagia sekali Mpok,,,,, Saya Terharu,,,,, ( Brlinanglah air mata,,,) lain kali semoga dapet yang lebih, semisal Nobel Kek,, hehehehhe. Amin.

Tengkyuh,,,,,, All.......