balik lagi, ( judul seadanya)

Saya sekarang kembali ngeBlog lagi, setelah kemaren2 lupa diri lagi kalo ternyata saya punya blog, dan blog itu harus difungsikan layaknya blog, bukan dibiarkan terlena saja tidur ,takutnya nanti kalo lama-lama tidur malah kebablasan jadi pika19. Mana satu bulan lebih satu hari lagi ( harus tepat ngitungnya nanti takut ada yang protes lagi hehe). dengan begini berarti saya udah ngelanggar janji sama blog ini,(saya anggap ini adalah karma karena dulu saya pernah marah2 sama orang yang berani-beraninya ingkar janji ke saya) padahal waktu di postingan perdana setelah hiatus panjang banget, saya pernah janji mau ngusahain buat ngeBlog 2 kali seminggu tapi sekarang malah begini lagi, libur, tapi untung saja gak lama cuma 1 bulan( sebentar kan?)question(Naruto bilang : Au ah). ini bukan karena kecanduan ngaskus lagi yang makin menjadi-jadi, ngaskus sih teteuplah, tapi ini karena nafsu saya buat ngeBlog mulai menurun, niat buat mosting Blog memang ada, malah beberapa kali saya sempet mosting tapi gak saya pajang, dibiarkan begitu saja berlama-lama di draft, alasannya karena saya selalu males buat nge-end(languemaaph kalo bahasanya salah) tiap postingan yang lagi saya tulis. males buat nyari-nyari kalimat apa yang mo di pake buat penutup selain wassalam.

saya mo minta maaph sama Mpok Novee, karena dulu pernah sempet nanyain kabar tentang UN, tapi belum saya kasih tau, Allhamdulillah Mpok sekarang UNnya udah kelar UASnya juga udah kelar, pokoknya semua urusan sekolah udah kelar, sekarang mah lagi capek-capeknya PFM(pembinaan fisik dan mental) aja, tapi walopun capek teteup seru kok kemaren aja lari kampus sambil ujan-ujanan, ih seneng banget soalnya udah lama gak ujan-ujanan sabil lari-lari bareng temen-temen mana satu sekolah lagi, terakhir kali kayak ginian sih waktu kelas 5 SD kalo gak salah(ntar deh kapan-kapan saya ceritain).hehehe kok lebay sih. dan satu lagi saya lagi capek-capeknya juga tiap hari deg-degan melulu, nungguin hasil UN yang katanya mo dikirimin pake pos ke rumah, ngebayang-bayangin gimana ya hasilnya, lulus kah? tidak kah? hmm sampai saat ini hanya Allah dan Om pemeriksa soal yang tau ato mungkin saja tante, tante girang pemeriksa soal juga tentunya.huss!!!.

Oh ya,, selagi males-malesnya mosting, saya coba belajar buat ngutak-ngatik blog, berbekal nyontek ilmu dari sanasinisono hasilnya lumayan lah, sekarang kalo mau ngmentarin postingan bisa lebih gampang, ada tambahan juga emoticons lucu-lucu yang saya tambahin kalo mau mosting tulisan, tadinya ditambahain juga read more di tiap artikel yang ditulis biar kesannya bagus gitu, tapi pas dipasang jadinya malah ribet, kasian bagi yang baca juga, pas di klik read more nya ehh ternyata lanjutannya cuman dikit, jadilah saya batalkan, saya juga pasang aplikasi yang namanya Live Traffic Feed, hehe biar ketauan darimana aja yang datang.
sekarang kok blog saya aneh yah, kenapa akhir-akhir ini orang-orang yang ngunjungin blog saya kok kebanyakan pada ninggalin komentar di shoutbox, pake basa inggrish yah, mana sambil ngiklan lagi. huh..
apa itu yang namanya spam yah..???question
balik lagi, ( judul seadanya) balik lagi, ( judul seadanya) Reviewed by Acep Nazmudin on May 19, 2009 Rating: 5

2 comments:

haiiii.... komentarnya...ya,,ya,,,ya,,,

ads 728x90 B
Powered by Blogger.