hmm, Ujian nasional 1 hari lagi

1 hari lagi waktu buat siap-siap ngadepin ujian nasional. apakah saya siap ??, bukannya sombong, saya hanya meyakinkan pada diri saya sendiri, Alhamdulillah saya udah siap 100 persen ( yah gimana lagi UN udah di depan mata), walopun sebelumnya tanpa ada persiapan apapun, beneran saya gak pernah nyiapain hal-hal yang berlebihan buat ngadepin ujian nasional ini, misalnya seperti sodara saya yang tiap ada waktu entah itu yang luang ato lagi mepet pasti buka-buka buku ngerjain soal, buka-buka Internet yang di buka situs soal-soal ujian juga, nyari-nyari koran, majalah dibuka satu persatu halamannya yang di cari soal-soal juga, Huh parah!!. kalo saya sih biasa-biasa aja tuh, kadang saya juga ngerasa heran kenapa disaat kebayakan orang lain stres mo ngadepin UN saya malah santai-santai aja tiap hari kerjaanya. Saya bukannya nganggep UN enteng lho, bukan juga karena ada yang ngasih bocoran jawaban soal UN, ndak yah, maaf!! ( bukannya saya gak mau kalo ada yang ngasih, tapi sampe saat ini belum ada yang ngasih, hehe), bukan pula karena saya udah jenius sangat, boro-boro jenius mau sampe ke tahap pintar saja susahnya minta ampun buat di gapai. buat UN besok lusa, saya hanya berbekal keyakinan, kesiapan dan strategi buat *nyontek*eh maksudnya buat ngejawab semua soal-soal yang pastinya bikin kepala keblinger.

Ya Tuhan, berilah hambamu ini hidayah disaat sedang ngerjain soal-soal nanti.amin.
dan saya juga minta Doanya dari semua yang baca blog saya ini, doakan saya semoga UN-nya lancar, doakan pula semoga saya bisa ngejawab semua soal-soalnya dengan benar, doakan juga semoga saya bisa lulus UN dengan nilai maksimal.amin.

Bismillahirrahmanirrahim semoga saya bisa!!!
duh saya udah mulai deg-deg-an nih,,,,

9 comments:

  1. salam kenal kang..

    moga sukses yah..!
    di postingan saya ada ttg UN tuh

    kunjung balik ajah

    ReplyDelete
  2. wah! UN yah hari inih..?
    SMANGAD!!!
    ayoooo kamu bisaaaa

    ReplyDelete
  3. @yang koment di atas

    Amin,amin,amin,,
    makasih semuanya..

    ReplyDelete
  4. semoga lulusss!!! amin!

    ReplyDelete
  5. gimana hasilnya lulus kan????

    ReplyDelete
  6. selamat berjuang...
    kalo nanti ga lulus jgn bunuh diri ya!
    kalo bunuh diri jgn gentayangin aq!

    ReplyDelete

haiiii.... komentarnya...ya,,ya,,,ya,,,