kaskus addict

Duh lama gak ngeblog, rasanya kangen banget, ini semua gara-gara kecanduan baca-baca artikel di kaskus.com. tiap buka internet pasti ngaskus, buka lagi ngaskus lagi, buka lagi ngaskus lagi, gitu aja terus sampe kecanduan Kaskus jadi weh Blog yang asatu ini terlantar, udah gak laku terlantar pula. :D
Sekarang mumpung artikel utama di Kaskus belum ada yang di update lagi, saya gunakan buat mosting blog walopun gak tau apa yang mausti di posting, tapi biarlah ini sebagai penanda bahwa blog saya ini masih idup, walopun lep-lepan.heu". tapi mulai sekarang saya janji deh bakalan rutin ngeposting blog ini, tapi gak tiap hari yah minimal sehari 2 kali deh, Upss kebanyakan maksudnya seminggu 2 kali. sebagai Info saja bahwa sekarang saya ( Alhamdulllah ) sekarang bisa sekolah sambil kerja,Yupz kerja sebagai operator warnet di daerah yang Uh jauh banget dari rumah, tapi Lumayan lah, lumayan bikin saya cape, lumayan juga bikin mata buat melotot semalem suntuk, soalnya kebanyakan saya kerja bagian malem, hampir seminggu malah, tapi ada sukanya juga salah satunya tiap hari bisa buka kaskus ( kaskus lagi deh) hahahahaha.

ah kaskus - kaskus demi kau aku rela tidak ngeblog selama 4 bulan lebih......


11 comments:

  1. bukan 4bln lebih, Cep.. tp 6bln kurang 9 hari.. hahaha..
    kumaha? damang Cep..?
    udah gawe, kpn mo traktir nih..?

    ReplyDelete
  2. mampir & salam kenal. Hm.. di kaskus ngapain? jualan? huaaa udah jadi pengusaha donggg

    ReplyDelete
  3. maksud linknya ini. sori...

    ReplyDelete
  4. @ Mpok Novi, Yak ampun Mpok kemana aja,, saya kangen nih,,, si Mpok ngitung abis berapa kalkulator Mpok..??? alhamdulilah damang,,,
    Mpok kok ganti nama sih,,?? saya tetep panggil Mpok boleh ya..???
    traktir.?? hahaha saya jadi bingung nih,,,

    @quinie salam kenal kembali,, julalan apaan singkong..?? cuma jadi pembaca setia aja kok,, tapi buat kedepan bolehlah,, jualan hehehe.

    ReplyDelete
  5. buset, masa ngitung gitu ajah pk kalkulator..
    trahir 13 oktober, terbaru 4 april
    tinggal kurangin ajah.. heheee..

    ganti nama..? lha, baru nyadar nama nya brubah.. pdhl itu nama di blog baru yg blom ada isinya lho, ga sengaja itu.. blog lama ga mau saya apdet lagi, terlalu menyebalkan & menyakitkan
    *koment nya belum saya publish ya Cep, sengaja saya simpan biar semua org fokus dg koment org jahat ituh, nanti saya publish pd wkt yg tepat..*

    oya Cep, dalam wkt 2-3 bulan ke depan, saya mengundang kamu ke Jakarta selama 2hr utk saya ajak ke Dufan & WaterBoom. Cukup bawa ongkos ke Jakarta, tiket pulang & biaya selama di Jakarta saya yg tanggung.. heheee.. mau ya?
    Bukan cuma kamu koq, saya mengundang blogger yogya, surabaya, solo & lampung masing2 1 orang.
    Nanti kalo waktunya udah pas, saya hubungin kamu lagi plus saya kenalkan dulu dg yg 4 org lagi sebelum kalian saya kumpulin di Jakarta.
    Bukan apa2, kalian ber 5 ini sudah saya anggap adik saya yg paling baik selama saya ada di dunia maya, jd saya pingin traktir kalian jalan2
    mau kan ya..? siapin waktu aja ya Cep.. heheee

    ReplyDelete
  6. Saya masup kaskus cuman kalau nyari atau mau jualan sesuatu doang :))

    ReplyDelete
  7. @ Mpok Novi,,
    ia deh 6 bulanin aja biar genap gitu,, setengah taon,, lama bener dah,,
    maaph,maaph saya tak pernah memperhatikan namanya,,

    lha..? kenapa gak diisi sekalian aja Mpok,, siapa tau blog yang ntu lebih menguntungkan,, heu,,

    emang nunggu apaan..?? oke deh ditunggu,,

    Hah.?? mimpi apaan saya semalem, bisa sampe dapet tawaran segurih ini..?? ( apaan gurih? singkong kalee?) ya Allah Mpok, siapa yang mau nolak, apalagi pergi ke dufan siapa yang gak mau,, mana gratis lagi,, makasih Mpok undangannya, Wow pasti hari Ntu akan saya tunggu-tunggu.
    mana mpok, mana adik, adik mpok yang lainnya, kenalin sekarang aja mpok,, niar nanti pas ketemuan gak canggung lagi, dan itung-itung kopdara kecil-kecilan heueheuheu,,,

    oke Mpok pasting saya nyiapin waktu sesiap-siapnya,,,

    ReplyDelete
  8. aduh itu nulis balesan koment, banyak banget kata-kata yang kisrudddd,,

    ReplyDelete
  9. @ bang -GoenRock, bersukurlah bang, mudah-mudahan abang gak sampe kecanduan,, repot soalnya,,,

    ReplyDelete
  10. oya Cep, emang libur panjang skolah kapan tho? juni ato juli?

    kamu itu kls 3 ya? berarti ga ada libur panjang kl nerusin ke perguruan tinggi.
    saya ga punya kalender akademik sih, jd ga bisa ngira2 utk wkt nya
    kabarin aja wkt yg pas yah

    ReplyDelete
  11. ahaha ... sundul aja ahhh ... Up ... Up .. Up

    ReplyDelete

haiiii.... komentarnya...ya,,ya,,,ya,,,