Ehmmmm,,,,,

seperti Biasa saya sapa dulu,,,
Hayyyy semuanya,,,,,,Yuuuuuu....
sebelum Nulis akan saya katakan, saya paling gak bisa nulis Ngeruntut ato dengan kata-kata dan tanda baca yang baik dan benar,, satu hal lagi saya paling susah nyeritain topik yang akan di ceritakan (lha,,,?)
Ok!!! jadi kita mulai aja sekarang,, Jadi sekarang saya Udah PKL tapi ingat bukan sekali lagi bukan pedagang kaki lintah tapi Praktek kerja lapangan ato lebih lajim disebut kerja Rodi( tapi menurut saya) Anda tau kerja Rodi,,,? gak tau,,? buka buku sejarah dong!!!!! Eh tau gak,, tadi pagi saya baru aja sarapan Rodi, enak lohhhh. Pkl di salah satu perusahaan Terbatas Ternama Di Indonesia, yang terletak di Padalarang, Ahh saya kira Padalarang tuh Tempat yang sepi dan jauh dari bisa di katakan Kota Tapi ternyata, Wow aduhai padalarang begitu Indah, Apalagi Kota Baru nya,, wahh keren deh, mana ada Litlle Braga lagi...
Udah sekitar 6 hari kira-kira saya Pkl, hari pertama Pkl sungguh adalah hari yang megesankan dimana pada saat itu adalah pertamakalinya saya bekerja dalam artian bekerja yang sebenarnya, mengesankan pula saat saya gak tau apa yang harus dikerjakan , yang memang gak bisa dan gak ada satu pekerjaan pun yang tepat untuk saya kerjakan,, Yailah coba saja anda pikir, saya disekolah jurusan Teknik Pendingin yang notebene kerjaan yang pantas adalah jualan es Nong-nong, Disini saya Dikasih kerjaan yang semuanya INSTRUMEN,, aahhh bisa kanker otak 2 hari 4 malem saya, Mampus!!!.
sekarang hari Keenam udah agak baekan sudah ada sedikit2 kerjaan yang bisa saya kerjakan dari mulai Ngepel lantai, ngebersihin kaca sampe masak didapur ( ini Teknisi ato Pembokat,,) yang jelas sedikit2 udah bisa. Thanks semua yang udah ngajarin sampe ompong.
dan untuk Besok,, saya gak tau mau kerja apa, menunggu perintah aja dari sang tuan, tinggal angkat kaki, dan kerjakan.
Hah!!!!! udahan aaahhhh Postingannya,,,,
harap jangan ada yang ngomentari ni Posting dengan "Jelek sekali" Karena saya benci itu, walopun kenyataannya ya!!!!

1 comment:

  1. Kota Baru nya Padalarang.. Litlle Braga??? Beneran indah, Cep?
    kenapa atuh ngga diposting si Litlle Braga tea..
    Posting dong Cep, mo tau banget.. pnasaran euy..

    ReplyDelete

haiiii.... komentarnya...ya,,ya,,,ya,,,