Beginilah mencari ilmu sambil kerja.

Saya ucapkan marhaban Ya ramadhan,,, Selamat menunaikan ibadah puasa,, Bagi Kita semua Umat Muslim di manapun berada.
karena Menikmati kesibukan-kesibukan yang ada pada bulan-bulan ini sampai-sampai saya Lupa kalo udah lama gak ngeblog Bisa dihitung hampir 2 minggu, bukan hanya lupa tapi juga gak ada uang buat bayar Warnet,heuheuehu,, mumpung sekarang ada waktu dan ada uang juga saya manfaatkan buat nge-Net Sepuasnya,,!!!! Mumpung lagi ada Diskon Warnet Gede-gedean, Mungkin mau Bulan puasa kali ya, jadi semua yang termasuk kebutuhan di Diskon,, Termasuk Warnet bagi Orang macem saya yang amat membutuhkan.

Sudah hampir 2 bulan saya jalani tugas yang amat mulia dari sekolah apalagi kalo bukan PKL Sialan, yang membuat saya jadi tambah bloon saja sama pelajaran yang dipelajari dari Jurusan di sekolah. Gimana enggak masa disekolah belajar semua yang bersangkut pautkan ama Pendingin dan Tetek bengeknya yang harusnya Pkl di Pabrik kulkas ato sejenisnya eeeehhh di tempat Pkl malah di kasih pelajaran ngebungkusin obat yaialah wong di pabrik obat!!,, gimana gak bikin bloon tuh.Nasib.
Emang sih gak semua kerjaannya ngbungkusin obat melulu tapi mulai kemaren-kemaren dah naek 1 level kerjaannya jadi tukang servis mesin, Ya servis mesin,, mesin Hemodialysis namanya , itu loh mesin pencuci darah. lumayan lah jadi tukang Servis ada sedikit hubungannya ama Teknik walopun bukan teknik pendingin tapi Teknik Servis!!! ( mang ada??) hehehe.
gak cape-cape amat sih kerjaanya tapi Pegel juga,, tiap hari kerjaanya Ngedempul aja, mana banyak banget lagi yang kudu di dempul, jadi weh Pegel,, punggung serasa di tindih 1 karung pasir. Huh!!!!. Jadi ngebayangin gimana nanti kalo lagi bulan puasa,, pasti cape nya jadi nambah 2 kali lipetan kasur, gak makan , gak minum, pasti haus sekali. Mungkin inilah dunia Kerja penuh dengan tantangan.

Hingga pada detik ini saya ambil kesimpulan kalo ternyata Kerja itu Emang Butuh perjuangan dan selalu ada tantangan dan gak semuanya selalu sama seperti yang kita inginkan, seperti saya, sekarang Kerja Pkl nya gak seperti yang dulu saya idam-idam kan Kerja enak ( inilah mimpi yang gak mikir, mana ada kerja yang enak) kerjaanya gak berat-berat amat, dan ada kebahagiaan yang didapat saat kerja(ini lagi), walopun saya telah nyiapain mental terlebih dahulu sebelum menyatakan siap untuk PKL, Dan sekarang kenyataanya, berbalik hanya 93 Persen saja. Kerjaanya lumayan gak enak, taopi gak berat-berat amat, dan kebahagiaan ??? cuma ada sedikit,,!!!
dan setiap saat saya mempertanyakan mengapa nasib PKl saya Begini...??? pada saat lagi ngebungkusin Obat, selalu aja ada 1 bungkus yang bertuliskan dengan nada menyindir dan membesarkan hati,"Anda Bloon Beruntung" Fuh!!! weleh-weleh.

Sisa waktu PKl 26 Hari lagi,, Dimulai dari sekarang,,,, GO!!!!!!!

2 comments:

  1. gyahahahaaaa.. sabaaarrr.. sabaaarrr..

    sisa koq 26 hari lg.. kali 1 hari baru namanya sisa, Cep!

    ma'ap lahir bathin dulu lah, biar puasa nyah apdol..

    biar ga marah2 lg.. ambil award dulu deh di tpt sayah..

    ReplyDelete
  2. kerja memang penuh dengan kejutan... met kerja ya, acakkadut

    ReplyDelete

haiiii.... komentarnya...ya,,ya,,,ya,,,