Bebersih kali ini

.comHuh....Sejujurnya saya benci sekali setiap kali mo posting, males banget ngetiknya, tapi berhubung kemaren ada acara bagus sekali untuk di pertuliskan maka saya pun mau gak mau kudu Ngetik.Bete deh.

Bebersih Bandung Jilid 6
yang di bawa oleh komunitas batagor kemaren lumayan seru juga,
Acara yang di pusatkan Di taman cikapayang ini mampu menarik para peserta yang umumnya berharap mendapatkan Ipot, sebayak 50-an orang, hah!! lumayan banyak juga mungkin karena Ipotnya juga lebih banyak kali yeee, 4 ipot gitu loh + makan gratis, heheh.

Seperti biasa saya datang sendiri, dan datang kesana pun menyendiri, Uhh padahal saya udah bosen gak ada temen melulu (whey temenin saya atuh) seperti biasa disana kita bebersih , mulungan sampah yang mau gak mau harus dipulungin , selese mulungin sampah kita rehat lalu main Bebentengan (ahhh jadi inget masa kecil) lalu bagi-bagi hadiah ada Ipot juga tapi SiyaL!!!! saya gak dapet malah 2 eneng-eneng yang dapet Selly
dan Shinta yang amit-amit pada sok kaget pada waktu di umumin kalo dapet. lalu setelah itu kita makan bareng, terlihat sekali seperti orang-orang gembel kelaperan sebab makannya di bawah jembatan. lalu setelah itu saya pamitan pulang ama semua am Aki Herry juga. lalu saya pulang, mampir dulu ke Bip tanpa tujuan yang jelas. lalu pulang dan Tidur. Cape deh.

Ini ada sedikit photo yang berhasil saya Copy dari Aki Herry.

1.Seperti terjadi pada Geng Nero.

2.Ada demo di kolong Jembatan.

3.Lebih baik Narsis daripada di jajah.
4.Kasian 3 wanita bule itu,,, bergumul dengan orang-orang sampah!!!!,,,.

5 comments:

  1. ui2,, masih inget saya ga? Ali.. hehe... pakai baju orange,, paling norak deh.. hahaha.. :D

    ReplyDelete
  2. Sip Kang...Nuhun dah ngiringan.
    Tampilan blogna gaya euy....
    Ok..sampai 17 agustusan ala batagor nanti ya...
    Salam,

    ReplyDelete
  3. wahh.. rajin ikut juga... ebat...

    ReplyDelete
  4. hahahahaa, batagor rame lagi nih...

    ReplyDelete

haiiii.... komentarnya...ya,,ya,,,ya,,,