Saia sebagai Bocah Katro...

Haiiiiiii,,,,,,,
Udah lama sekaliii gak Ngeblog,, dah lama pula saia gak main ke warnet jadi deh sekarang rada aneh waktu harga Warnet langganan udah naek, setelah lama Blog ini Tidak saia sapa dan lama pula ia pIngsan (hoia!!!!) jadi sekarang saatnya bangun, Adzan sudah berkumandang, mentari telah bersinar, dan Bapak saia sudah turun dari ranjang, Ayo bangun Bosss!!!.
Liburan panjang kemaren-kemaren telah saia lalui. tak ada sesuatu hal yang berbeda tak ada yang mengesankan semuanya datar-datar saja. saia tetap seperti biasa jaga Warung, Si Astri bocah Gendeng, tetap seperti biasa setiap harinya tidur-tiduran dan tetangga-tetangga saya masih tetep pada bernapas melalui idung. hanya ada satu perubahan, yaitu setiap sore saia selalu giat bermain Badminton, Yeah. ternyata mengasikan sekali. liat deh perubahan yang saia dapet, tubuh menjadi sehat, kuat, dan menjadi lebih seksi,, Hebat!!! lebih hebat ketimbang minum Hemaviton.Anda maupunya perut datar? Minumlah Raket sama Kok nya sekalian dijamin perut anda akan menjadi lebih datar dan menonjol dibagian udel.Ohok!!.
Sebagai seorang bocah Kampung yang baru saja menginjakan kakinya di jalanan aspal saia selalu merasa aneh ketika pertama kali melihat kereta api lewat didepan idung saia. dan sempat pula bergumam "ooooo Ini tHo kereta Api itu? lantas dimana Api nya berada?" aahhh dasar bocah kampung katrok. dan sekarang saia masih sering mendongakkan kepala keatas bila ada pesawat terbang lewat, dan tereak sekenceng-kencengnya" kapal Minta duit Donk!!!!" itulah kebiasaan saia selagi masih menjadi anak-anak bodoh.
Sebagai pemberitahuan dulu saya merupakan seorang bocah kampung idiot yang berdomisili di pelosok daerah pedalaman lampung, yang Notebene tak tau dengan keadaan diluar yang sudah melaju dengan pesat bak ingus yang berseteru dengan upil (maksudnya). saia tak pernah tau bentuk fotocopy itu gimana denger namanya pun baru satu kali kala ngambil ijasah SD. tak tau juga Air mancur itu gimana, tak pernah liat Tv berwarna,,uh Pokoknya semua deh yang berhubungan dengan jaman abad 21 saya tak mengenalnya, sama sekali benda modern yang pernah saia liat hanya 1 yaitu Henpond. itupun hanya sekilas waktu ada bos emas datang ke kampung saia. huhuhuhu.
Entah gimana pertamanya dan asal mulanya saia bisa terjerumus ke Kota. Gak jelas, tapi yang pasti Aneh sekali, dan terlihat amat mengagumkan. saia masih ingat ketika pertama kali saia lewat jakarta dalam perjalannan ke bandung menggunakan bUs, saia buka kaca jendela dan mengeluarkan kepala keluar dan tersenyum dengan Bodohnya ketika melihat gedung yang amat tinggi sekali. Uhhhh dasar katrok. dan masih saya ingat ketika dulu saia maen ke Pasar baru bandung ketika sampai saia langsung naek ke lantai paling atas pake Lift dan itu merupakan pertama kalinya saia menaiki kurungan yang bisa naek turun. sesampainya di atas saia birah untuk jojorowokan timbul, dan dengan sangat gembira dan muka tanpa malu saya berteriak "WoW Aku ada di kota" berulang-ulang, entah hal itu terjadi karena saia terlalu gembira karena liat pemandangan Bandung yang indah itu ato memang saia terlalu katro.
Ahhhhh Betapa indahnya Hidup dengan Kekatro'an.
dan saat ini saia selalu bertanya dalem hati adakah orang paling katro selain saia????

2 comments:

  1. wah, akhirnya bisa ketemuan juga yah...tdnya bingung di batagor.net ada blog yang namanya "nama saya". Pokoknya seru bgt lah bisa kenalan dgn kamu, kopdar berikutnya dateng lagi yah :)

    oya, numpang link blog saya di tempat kamu yah...
    http://wijooyoo.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. @Wijoyo
    saya juga seneng Kok....
    Siap Om!!!!

    ReplyDelete

haiiii.... komentarnya...ya,,ya,,,ya,,,