Acakkadut bacabukudirumahgakkemanamana

uhhhh,,,sariawan sakit sekaliiii,,, gak bisa ngomong keras-keras, makan banyak gak bisa, makan permen gak bisa, kl bangun bobo pasti sakit sekali,,sepertinya saya harus selalu ngulum bibir deh kayak mamah Suhana.
Kemaren(tepatnya kemaren Minggu) saya buka-buka lemari yang udah lama banget gak dibuka,rencana awal mo nyari barang berharga yang pernah aku simpan.Peta.namun waktu di ubrak-abrik gak ketemu, tapi malah nemu sebuah buku, bisa juga dibilang Kitab karena keadaannya waahhh lusuh sekali seperti kitab Sutasoma waktu pertama kali di temukan(ngaco)hohohoho,,usut punya usut setelah di bolak-balik ditimang dan ditidurkan ternyata itu adalah buku yang sudah berumur tua hampir kepala 3 kalo menurut hitungan umur makhluk tuhan yang paling seksi seperti saya judulnya Bumi Manusia yang dikarang oleh sastrawan legendaris Pramoedya Ananta Toer.wah begitu liat Novel itu langsung ngiler deh pengen baca, tapi sebelumnya di bersihin dulu dong dari segala kotoran yang ada euhhh,,,kotor. ahh singkat cerita setelah 3 hari berselang saya selesai juga tuh baca buku yang tebalnya sekitar 300 halaman(ahhh lupa) sambil menutup halaman terakhir saya berdecak kagum " Gila Ini buku bagus sekaleee!!!!!" yang lain lewat dah,,,Novel ini menceritakan Minke sebagai tokoh utama( mana mungkin saya jelaskan sulit gitu Yey,,)seperti seperti dikisahkan oleh inibukudotcom males ngetik mending tinggal di Klik doang beres Ok!!! T2.

Liburan Kali ini pada kemana kalian semuahhh????
Pada liburan yah? Kemana Ke puncak? ke Dufan? Ato ngaso aja dirumah sambil jualan
Lontong?.. terserah kalian mau pada kemana yang penting Happy mumpung libur panjang. seperti saya hanya berdiam diri dirumah ngajemedud gak ada kerjaan Bete-Bete seperti lagu baru Dewiq, udah pada denger? tapi buat kalian semuah yang mo liburan sebagai Tips buat yang berkantong tebal jangan Berlibur Ke luar negeri,, ngapain jauh-jauh yang deket aja kalee di Indonesiakan banyak sekalii tempat wisata yang patut di kunjungi, Seperti Situ Ciburuy Di Padalarang hehehehe,, kan enak bisa main bebek-bebekan disana. dan buat yang berkantong Tipis Harus diingat Jangan pernah masuk ketempat wisata dengan meloncati pagar, kalo gak punya karcis berbahaya.Waspadalah.
Ayo berwisata,, Kita sukseskan Visit Indonesia 2008.

3 comments:

  1. hebaattt... 300 halaman dibaca habis tiga hari. saya mah nggak kuat baca segitu. kalo banyak gambarnya mungkin masih bisa :)

    ReplyDelete
  2. @antown
    eleuhh mentang-mentang Ilustrator,,,, jadi gambar weh anu dilihat,,hehehehhe

    ReplyDelete
  3. Walahh... liburan.. liburan... saya ajah cuman ngutak-ngatik leptop doang.. BACA? maless ah..

    ReplyDelete

haiiii.... komentarnya...ya,,ya,,,ya,,,