Bebersih kali ini

.comHuh....Sejujurnya saya benci sekali setiap kali mo posting, males banget ngetiknya, tapi berhubung kemaren ada acara bagus sekali untuk di pertuliskan maka saya pun mau gak mau kudu Ngetik.Bete deh.

Bebersih Bandung Jilid 6
yang di bawa oleh komunitas batagor kemaren lumayan seru juga,
Acara yang di pusatkan Di taman cikapayang ini mampu menarik para peserta yang umumnya berharap mendapatkan Ipot, sebayak 50-an orang, hah!! lumayan banyak juga mungkin karena Ipotnya juga lebih banyak kali yeee, 4 ipot gitu loh + makan gratis, heheh.

Seperti biasa saya datang sendiri, dan datang kesana pun menyendiri, Uhh padahal saya udah bosen gak ada temen melulu (whey temenin saya atuh) seperti biasa disana kita bebersih , mulungan sampah yang mau gak mau harus dipulungin , selese mulungin sampah kita rehat lalu main Bebentengan (ahhh jadi inget masa kecil) lalu bagi-bagi hadiah ada Ipot juga tapi SiyaL!!!! saya gak dapet malah 2 eneng-eneng yang dapet Selly
dan Shinta yang amit-amit pada sok kaget pada waktu di umumin kalo dapet. lalu setelah itu kita makan bareng, terlihat sekali seperti orang-orang gembel kelaperan sebab makannya di bawah jembatan. lalu setelah itu saya pamitan pulang ama semua am Aki Herry juga. lalu saya pulang, mampir dulu ke Bip tanpa tujuan yang jelas. lalu pulang dan Tidur. Cape deh.

Ini ada sedikit photo yang berhasil saya Copy dari Aki Herry.

1.Seperti terjadi pada Geng Nero.

2.Ada demo di kolong Jembatan.

3.Lebih baik Narsis daripada di jajah.
4.Kasian 3 wanita bule itu,,, bergumul dengan orang-orang sampah!!!!,,,.

Saia sebagai Bocah Katro...

Haiiiiiii,,,,,,,
Udah lama sekaliii gak Ngeblog,, dah lama pula saia gak main ke warnet jadi deh sekarang rada aneh waktu harga Warnet langganan udah naek, setelah lama Blog ini Tidak saia sapa dan lama pula ia pIngsan (hoia!!!!) jadi sekarang saatnya bangun, Adzan sudah berkumandang, mentari telah bersinar, dan Bapak saia sudah turun dari ranjang, Ayo bangun Bosss!!!.
Liburan panjang kemaren-kemaren telah saia lalui. tak ada sesuatu hal yang berbeda tak ada yang mengesankan semuanya datar-datar saja. saia tetap seperti biasa jaga Warung, Si Astri bocah Gendeng, tetap seperti biasa setiap harinya tidur-tiduran dan tetangga-tetangga saya masih tetep pada bernapas melalui idung. hanya ada satu perubahan, yaitu setiap sore saia selalu giat bermain Badminton, Yeah. ternyata mengasikan sekali. liat deh perubahan yang saia dapet, tubuh menjadi sehat, kuat, dan menjadi lebih seksi,, Hebat!!! lebih hebat ketimbang minum Hemaviton.Anda maupunya perut datar? Minumlah Raket sama Kok nya sekalian dijamin perut anda akan menjadi lebih datar dan menonjol dibagian udel.Ohok!!.
Sebagai seorang bocah Kampung yang baru saja menginjakan kakinya di jalanan aspal saia selalu merasa aneh ketika pertama kali melihat kereta api lewat didepan idung saia. dan sempat pula bergumam "ooooo Ini tHo kereta Api itu? lantas dimana Api nya berada?" aahhh dasar bocah kampung katrok. dan sekarang saia masih sering mendongakkan kepala keatas bila ada pesawat terbang lewat, dan tereak sekenceng-kencengnya" kapal Minta duit Donk!!!!" itulah kebiasaan saia selagi masih menjadi anak-anak bodoh.
Sebagai pemberitahuan dulu saya merupakan seorang bocah kampung idiot yang berdomisili di pelosok daerah pedalaman lampung, yang Notebene tak tau dengan keadaan diluar yang sudah melaju dengan pesat bak ingus yang berseteru dengan upil (maksudnya). saia tak pernah tau bentuk fotocopy itu gimana denger namanya pun baru satu kali kala ngambil ijasah SD. tak tau juga Air mancur itu gimana, tak pernah liat Tv berwarna,,uh Pokoknya semua deh yang berhubungan dengan jaman abad 21 saya tak mengenalnya, sama sekali benda modern yang pernah saia liat hanya 1 yaitu Henpond. itupun hanya sekilas waktu ada bos emas datang ke kampung saia. huhuhuhu.
Entah gimana pertamanya dan asal mulanya saia bisa terjerumus ke Kota. Gak jelas, tapi yang pasti Aneh sekali, dan terlihat amat mengagumkan. saia masih ingat ketika pertama kali saia lewat jakarta dalam perjalannan ke bandung menggunakan bUs, saia buka kaca jendela dan mengeluarkan kepala keluar dan tersenyum dengan Bodohnya ketika melihat gedung yang amat tinggi sekali. Uhhhh dasar katrok. dan masih saya ingat ketika dulu saia maen ke Pasar baru bandung ketika sampai saia langsung naek ke lantai paling atas pake Lift dan itu merupakan pertama kalinya saia menaiki kurungan yang bisa naek turun. sesampainya di atas saia birah untuk jojorowokan timbul, dan dengan sangat gembira dan muka tanpa malu saya berteriak "WoW Aku ada di kota" berulang-ulang, entah hal itu terjadi karena saia terlalu gembira karena liat pemandangan Bandung yang indah itu ato memang saia terlalu katro.
Ahhhhh Betapa indahnya Hidup dengan Kekatro'an.
dan saat ini saia selalu bertanya dalem hati adakah orang paling katro selain saia????

Acakkadut bacabukudirumahgakkemanamana

uhhhh,,,sariawan sakit sekaliiii,,, gak bisa ngomong keras-keras, makan banyak gak bisa, makan permen gak bisa, kl bangun bobo pasti sakit sekali,,sepertinya saya harus selalu ngulum bibir deh kayak mamah Suhana.
Kemaren(tepatnya kemaren Minggu) saya buka-buka lemari yang udah lama banget gak dibuka,rencana awal mo nyari barang berharga yang pernah aku simpan.Peta.namun waktu di ubrak-abrik gak ketemu, tapi malah nemu sebuah buku, bisa juga dibilang Kitab karena keadaannya waahhh lusuh sekali seperti kitab Sutasoma waktu pertama kali di temukan(ngaco)hohohoho,,usut punya usut setelah di bolak-balik ditimang dan ditidurkan ternyata itu adalah buku yang sudah berumur tua hampir kepala 3 kalo menurut hitungan umur makhluk tuhan yang paling seksi seperti saya judulnya Bumi Manusia yang dikarang oleh sastrawan legendaris Pramoedya Ananta Toer.wah begitu liat Novel itu langsung ngiler deh pengen baca, tapi sebelumnya di bersihin dulu dong dari segala kotoran yang ada euhhh,,,kotor. ahh singkat cerita setelah 3 hari berselang saya selesai juga tuh baca buku yang tebalnya sekitar 300 halaman(ahhh lupa) sambil menutup halaman terakhir saya berdecak kagum " Gila Ini buku bagus sekaleee!!!!!" yang lain lewat dah,,,Novel ini menceritakan Minke sebagai tokoh utama( mana mungkin saya jelaskan sulit gitu Yey,,)seperti seperti dikisahkan oleh inibukudotcom males ngetik mending tinggal di Klik doang beres Ok!!! T2.

Liburan Kali ini pada kemana kalian semuahhh????
Pada liburan yah? Kemana Ke puncak? ke Dufan? Ato ngaso aja dirumah sambil jualan
Lontong?.. terserah kalian mau pada kemana yang penting Happy mumpung libur panjang. seperti saya hanya berdiam diri dirumah ngajemedud gak ada kerjaan Bete-Bete seperti lagu baru Dewiq, udah pada denger? tapi buat kalian semuah yang mo liburan sebagai Tips buat yang berkantong tebal jangan Berlibur Ke luar negeri,, ngapain jauh-jauh yang deket aja kalee di Indonesiakan banyak sekalii tempat wisata yang patut di kunjungi, Seperti Situ Ciburuy Di Padalarang hehehehe,, kan enak bisa main bebek-bebekan disana. dan buat yang berkantong Tipis Harus diingat Jangan pernah masuk ketempat wisata dengan meloncati pagar, kalo gak punya karcis berbahaya.Waspadalah.
Ayo berwisata,, Kita sukseskan Visit Indonesia 2008.