riwayat kelas 2tpA

haiiii---haiii---semuah... buat yang buak blog yang sengaja yang nyasab yang juga gak buka pakabar......gimana kabar hari ini....ihh kayaknya seger banget tuuhh kayaknya abis mandi deh..ooo baru pulang skul yah? ato pulang kuliah... pantes bau keringet*wadejiggg*
eh gimana temen-temen kalian juga...temen aq biasa az cuman kelakuan nya makin hari makin gak waras,pada sinting semuah,,,udah kelakuannya kayak anak kecil gak rame pula..andai kalian-kalian bisa menyaksikannya langsung pasti pada geleng kepala.,ampun deh,ya olohhhhhh
BTw tadi juag waktu pelajaran matematik ceritanya guru tuh lagi nerangin sub bagian pelajaran buat ulum minggu depan ehhh bukannya merhatiin malah pada ngerumpi mana ada yang kentut pada ngobrol ada yang ngocok arisan yang pacaran juga ada kok....(hah? sesama lelaki?) ehh kalian pada belon tau yah kl di kelas aqw itu gak ada cEwenya barang 1 orang pun semuanya jantan buat teteh-teteh ada yang mo buktiin *SETTT* terus udah ituu gurunya diem az lagi gak tau napa..tp pas aq tanya katanya takut..(gak ketang)
kelas 2tpA namanya udah terkenal kenakalannya seantreo kerajaan SMK TIP tapi terkenal juga karena semua penghuninya pada cakep cakep..hehehe nah karena itulah kelas aq terkenal dgn julukan SNYC maksudnya si nakal yang cakep,kayak aq ini nieh...hihihihihihi(kayak kunti gak)
nah di bawah inilah daptar riwayat hidup 2TPA

Nama : Teknik pendingin
Alamat : tak di ketahui karna tiap hari kelasnya selalu pindah
lebel : Smk TIP cimahi
Jumlah penghuni : untuk sementara 31
jumlah pelanggaran : kira" 18
jumlah prestasi : 2
tempat nongkrong : pinggir lapangan ato jajanan depan waktu istirahat.
guru pavorit : gak diketahui
guru paling di benci : ******* disamarkan
tanggal kematian : hanya tuhan yang tau hehehhe

kira -kira gitu deh.... riwayat 2tpA kl ada hal lain tar deh di posting lagi...

1 comment:

  1. Duh... gw tinggalin juga nih komentar acakadut di blog acakadut ini...
    Bis nya gw takut dikutuk jadi Yupi...
    Sumpah :)

    salam Kenal, Saya Satria

    Mpe ketemu besok di Taman Maluku...

    ReplyDelete

haiiii.... komentarnya...ya,,ya,,,ya,,,