Doa

Ya Tuhan, jangan kau berikan lagi aku orang yang sangat menyayangi diriku yang sangat aku sayangi bila kau telah membuat skenario yang diakhir cerita berujung perpisahan. ya Tuhan dari dulu aku mengarapkan seorang yang bisa aku jadikan inspirasi, yang bisa aku contoh yang bisa jadi pedoman untuku -yang akan beranjak menjadi sesosok pemuda dewasa-, yang bisa menggantikan sosok pria yang telah ditakdirkan untuk datang menyakiti ibuku menelantarkan aku anaknya. ya Tuhan sungguh aku bosan bila harus selalu meratapi takdirku yang selalu menjadi seorang yang lemah, seorang yang selalu tercampakan, yang hanya bisa meredam semua kepedihan, tanggungan dan harapan sendiri tanpaada seseorang yang bisa meminjamkan bahunya bila aku ingin menangis, ikhlas mendengarkan seluruh keluh kesah merangkulku bila aku dirudung kesedihan, walopun aku tetap tegar sampai hari ini dengan apa yang ada tapi sungguh hati kecilku, batinku yang paling dalam menangis, adakah yang sedia menemaniku sampai akhir nanti ya tuhan..??

ya Tuhan bila kau mengijinkan, atas ridhamu aku meminta sesorang yang kau berikan padaku saat ini jangan kau ambil dariku, jangan kau pisahkan aku dengan dia, jangan kau buat sebuah cerita yang akhir nanti membuat mataku kembali berurai air mata. sungguh ya tuhan aku begitu menyayangi dia, aku ingin selalu bersamanya, aku mendambakan perhatiannya, aku butuh perlindungan dari dia. ya Tuhan aku yakin kau tau bahwa rasa sayangku padanya bukan hanya sebuah rasa yang bisa luntur bila tersntuh sesuatu -entahlah apa- tapi ini begitu nyata, dan pun kemarin aku merasakan sebuah ketulusan sayang darinya ketika dy mencium keningku. :').

ya Tuhan terakhir aku meminta, lindungilah aku, lindungilah dy lindungilah rasa saling sayang kami. selamanya.

-loveumyBrother-

: gw lelaki tegar, kata2 menangis diatas cuma bumbu doank. hehe :
Doa Doa Reviewed by Acep Nazmudin on July 12, 2010 Rating: 5

No comments:

haiiii.... komentarnya...ya,,ya,,,ya,,,

ads 728x90 B
Powered by Blogger.