hmm, Ujian nasional 1 hari lagi

1 hari lagi waktu buat siap-siap ngadepin ujian nasional. apakah saya siap ??, bukannya sombong, saya hanya meyakinkan pada diri saya sendiri, Alhamdulillah saya udah siap 100 persen ( yah gimana lagi UN udah di depan mata), walopun sebelumnya tanpa ada persiapan apapun, beneran saya gak pernah nyiapain hal-hal yang berlebihan buat ngadepin ujian nasional ini, misalnya seperti sodara saya yang tiap ada waktu entah itu yang luang ato lagi mepet pasti buka-buka buku ngerjain soal, buka-buka Internet yang di buka situs soal-soal ujian juga, nyari-nyari koran, majalah dibuka satu persatu halamannya yang di cari soal-soal juga, Huh parah!!. kalo saya sih biasa-biasa aja tuh, kadang saya juga ngerasa heran kenapa disaat kebayakan orang lain stres mo ngadepin UN saya malah santai-santai aja tiap hari kerjaanya. Saya bukannya nganggep UN enteng lho, bukan juga karena ada yang ngasih bocoran jawaban soal UN, ndak yah, maaf!! ( bukannya saya gak mau kalo ada yang ngasih, tapi sampe saat ini belum ada yang ngasih, hehe), bukan pula karena saya udah jenius sangat, boro-boro jenius mau sampe ke tahap pintar saja susahnya minta ampun buat di gapai. buat UN besok lusa, saya hanya berbekal keyakinan, kesiapan dan strategi buat *nyontek*eh maksudnya buat ngejawab semua soal-soal yang pastinya bikin kepala keblinger.

Ya Tuhan, berilah hambamu ini hidayah disaat sedang ngerjain soal-soal nanti.amin.
dan saya juga minta Doanya dari semua yang baca blog saya ini, doakan saya semoga UN-nya lancar, doakan pula semoga saya bisa ngejawab semua soal-soalnya dengan benar, doakan juga semoga saya bisa lulus UN dengan nilai maksimal.amin.

Bismillahirrahmanirrahim semoga saya bisa!!!
duh saya udah mulai deg-deg-an nih,,,,

kaskus addict

Duh lama gak ngeblog, rasanya kangen banget, ini semua gara-gara kecanduan baca-baca artikel di kaskus.com. tiap buka internet pasti ngaskus, buka lagi ngaskus lagi, buka lagi ngaskus lagi, gitu aja terus sampe kecanduan Kaskus jadi weh Blog yang asatu ini terlantar, udah gak laku terlantar pula. :D
Sekarang mumpung artikel utama di Kaskus belum ada yang di update lagi, saya gunakan buat mosting blog walopun gak tau apa yang mausti di posting, tapi biarlah ini sebagai penanda bahwa blog saya ini masih idup, walopun lep-lepan.heu". tapi mulai sekarang saya janji deh bakalan rutin ngeposting blog ini, tapi gak tiap hari yah minimal sehari 2 kali deh, Upss kebanyakan maksudnya seminggu 2 kali. sebagai Info saja bahwa sekarang saya ( Alhamdulllah ) sekarang bisa sekolah sambil kerja,Yupz kerja sebagai operator warnet di daerah yang Uh jauh banget dari rumah, tapi Lumayan lah, lumayan bikin saya cape, lumayan juga bikin mata buat melotot semalem suntuk, soalnya kebanyakan saya kerja bagian malem, hampir seminggu malah, tapi ada sukanya juga salah satunya tiap hari bisa buka kaskus ( kaskus lagi deh) hahahahaha.

ah kaskus - kaskus demi kau aku rela tidak ngeblog selama 4 bulan lebih......