Waaahhh Dapet Award,,,

Duhhh keliatannya Sekarang saya udah sering-sering ngeposting entah kenapa, tapi sekarang bawaannya semangat Mulu,, Baguslah,, karena menghadapi bulan Puasa harus semangad,,, Hidup SemangaDDDddddd!!!!,, Yessss!!!

Kemaren saya buka-buka blog eeehh di postingan yang terakhir kali Diluncingkan ada satu buah Koment, cuma Satu-satunya Dari salah satu Bloggerers (hihi) favorit saya , Dia adalah Mpok Novee dari Jakarte, yailah dari Jakarta Kalo dari Bandung mah Bukan Mpok Tapi Eceu Novee, hehehe, Didalam Koment nya tersebut ada sesuatu ajakan yang menarik pada kalimat yang terakhir, seperti Kutipan yang berikut ini,, " biar ga marah2 lg.. ambil award dulu deh di tpt sayah.." Begitulah kira-kira namun dalam penglihatan mata Burem saya, bukan begitu tulisannya melainkan seperti ini,, " biar ga marah2 lg.. ambil Wudhu dulu deh di tpt saya.." sehingga dengan penasaran saya langsung Berangkat ke Blognya Mpok nyang satu ini,, dengan sejuta pertanyaan di Otak yang super Lemot ini,, Ada apakah gerangan,,,??? mengapa harus ngambil wudhu di Blog dia,, apakah ia juga turut serta dalam pembagian BLT dalam Bentuk Air Murni??? hah!!! benar2 sejuta pertanyaan,,

Tatkala saya Loading sempurna dan saya datang Ke Blog Nya ,, tak ada hal yang aneh, cuma blog nya doang rame, penuh Warna dan Puluhan Orang yang Koment,, aaahhh si Mpok yang Ini emang udah jadi Seleb Di Dunia Blog,, di halaman Teratas ada sebuah Postingan Baru yang Judulnya lumayan sulit Dimengerti Jeruk Salak????
apaan tuh maksudnya Mpok? ( sowry Mpk gak aye baca Semuanya Abis Kepanjangan banget,,,,) saya cuma-liat photo2 nya doang yang hampir semuanya Bertema " Kumpul Bocah" tuntas ngeliat-liat photo saya langsung koment dengan nada pura-pura udah baca semua postingannya hari ini, + di tambah pujian-pujian sedikit buat Blognya yang Kereeeeeennn abiz,, pertamanya saya berniat nanyain Dimanakah Tempat Ngambil Wudhu itu?? dalam koment tersebut, namun niat itu saya urungkan karena takut Si Empok Pusing tujuh keliling, karena mrngapa tiba-tiba ada seorang Blogerers gila yang nanyain air wudhu. Koment selesai Blog langsung ditutup dan langsung pulang, mengingat tagihan Warnet telah selangit.

malemnya saya buka-buka Blog Lewat hp, terus di kolom Shoutbox ada mpok Novee ngement,, kira-kira beginilah isinya" kok BUDDY AWARD nya gak di ambil, Cep...? ituh paling bawah dipostingan..diterima yaaa,," lalu sesaat Aye( alahhh ketularan betawi lagee) Bertanya-tanya,, Hah Award apaan? ,, Penasaran saya langsung meluncur lagi ke Blog Si Mpok Buka Postingan Terbaru dan pada Kolom Terbawah, Ternyata A
daaaa,,,, Katanya Awardnya Di berikan atas kebaikan saya ngasih HotDog waktu ada Festival jajanan waktu dulu,, Makasih Sekali Loh Mpok atas Awardnya Lain kali saya Mo ngasih Yang Lebih Deh Biar dapet Award lagi hehehhehe,,,
Ini adalah Award pertama Saya, Award satu-satunya dalam Perjalanan Hidup saya,,, saya Bahagia sekali Mpok,,,,, Saya Terharu,,,,, ( Brlinanglah air mata,,,) lain kali semoga dapet yang lebih, semisal Nobel Kek,, hehehehhe. Amin.

Tengkyuh,,,,,, All.......


Cantiknya Putri Bill gates

Setiap waktu(halahh,,), sejak kemaren saya selalu saja mimpi berlebihan, amat berlebihan, gak tanggunng-tanggung ngimpi Ngawinin Putri salah satu Orang Terkaya Di Dunia Bill Gates.
Hah!! Ini semua gara-gara Kemaren maen ke Karodalnet terus liat-liat Artikel nya bagus-bagus banget, ada satu artikel yang muat sedikit sldeShow nya anak Bill gates Ntu. Begitu liat Sekali Wow,,!! mata saya gak bisa ngedip sesaat, jantung berdegdeg( halah,, berdegdeg) dan darah berdesir. Emang Bener-bener Cantik sekali.

Namanya Jennifer Katharine Gates lahir tanggal 08 Januari 1996 masih ABG memang, namun Ia terlihat Lebih Dewasa. Seperti yang ada pada Photo-Photo Dibawah Ini,,,


Nikmatilah,,..


Yang Ini Jennifer bukan yaaa????????



Dia emang Luar Biasa Cantik,,



Fuiiiiiiiihhhhh,,,,,



Dannnn,,,,, Photogenic

Sungguhhh,,, Membuat Semua Cowok Pengen jadi Pendampingnya,,,,Kecualiiii,,, PRIA HOMO.

Beginilah mencari ilmu sambil kerja.

Saya ucapkan marhaban Ya ramadhan,,, Selamat menunaikan ibadah puasa,, Bagi Kita semua Umat Muslim di manapun berada.
karena Menikmati kesibukan-kesibukan yang ada pada bulan-bulan ini sampai-sampai saya Lupa kalo udah lama gak ngeblog Bisa dihitung hampir 2 minggu, bukan hanya lupa tapi juga gak ada uang buat bayar Warnet,heuheuehu,, mumpung sekarang ada waktu dan ada uang juga saya manfaatkan buat nge-Net Sepuasnya,,!!!! Mumpung lagi ada Diskon Warnet Gede-gedean, Mungkin mau Bulan puasa kali ya, jadi semua yang termasuk kebutuhan di Diskon,, Termasuk Warnet bagi Orang macem saya yang amat membutuhkan.

Sudah hampir 2 bulan saya jalani tugas yang amat mulia dari sekolah apalagi kalo bukan PKL Sialan, yang membuat saya jadi tambah bloon saja sama pelajaran yang dipelajari dari Jurusan di sekolah. Gimana enggak masa disekolah belajar semua yang bersangkut pautkan ama Pendingin dan Tetek bengeknya yang harusnya Pkl di Pabrik kulkas ato sejenisnya eeeehhh di tempat Pkl malah di kasih pelajaran ngebungkusin obat yaialah wong di pabrik obat!!,, gimana gak bikin bloon tuh.Nasib.
Emang sih gak semua kerjaannya ngbungkusin obat melulu tapi mulai kemaren-kemaren dah naek 1 level kerjaannya jadi tukang servis mesin, Ya servis mesin,, mesin Hemodialysis namanya , itu loh mesin pencuci darah. lumayan lah jadi tukang Servis ada sedikit hubungannya ama Teknik walopun bukan teknik pendingin tapi Teknik Servis!!! ( mang ada??) hehehe.
gak cape-cape amat sih kerjaanya tapi Pegel juga,, tiap hari kerjaanya Ngedempul aja, mana banyak banget lagi yang kudu di dempul, jadi weh Pegel,, punggung serasa di tindih 1 karung pasir. Huh!!!!. Jadi ngebayangin gimana nanti kalo lagi bulan puasa,, pasti cape nya jadi nambah 2 kali lipetan kasur, gak makan , gak minum, pasti haus sekali. Mungkin inilah dunia Kerja penuh dengan tantangan.

Hingga pada detik ini saya ambil kesimpulan kalo ternyata Kerja itu Emang Butuh perjuangan dan selalu ada tantangan dan gak semuanya selalu sama seperti yang kita inginkan, seperti saya, sekarang Kerja Pkl nya gak seperti yang dulu saya idam-idam kan Kerja enak ( inilah mimpi yang gak mikir, mana ada kerja yang enak) kerjaanya gak berat-berat amat, dan ada kebahagiaan yang didapat saat kerja(ini lagi), walopun saya telah nyiapain mental terlebih dahulu sebelum menyatakan siap untuk PKL, Dan sekarang kenyataanya, berbalik hanya 93 Persen saja. Kerjaanya lumayan gak enak, taopi gak berat-berat amat, dan kebahagiaan ??? cuma ada sedikit,,!!!
dan setiap saat saya mempertanyakan mengapa nasib PKl saya Begini...??? pada saat lagi ngebungkusin Obat, selalu aja ada 1 bungkus yang bertuliskan dengan nada menyindir dan membesarkan hati,"Anda Bloon Beruntung" Fuh!!! weleh-weleh.

Sisa waktu PKl 26 Hari lagi,, Dimulai dari sekarang,,,, GO!!!!!!!

Ehmmmm,,,,,

seperti Biasa saya sapa dulu,,,
Hayyyy semuanya,,,,,,Yuuuuuu....
sebelum Nulis akan saya katakan, saya paling gak bisa nulis Ngeruntut ato dengan kata-kata dan tanda baca yang baik dan benar,, satu hal lagi saya paling susah nyeritain topik yang akan di ceritakan (lha,,,?)
Ok!!! jadi kita mulai aja sekarang,, Jadi sekarang saya Udah PKL tapi ingat bukan sekali lagi bukan pedagang kaki lintah tapi Praktek kerja lapangan ato lebih lajim disebut kerja Rodi( tapi menurut saya) Anda tau kerja Rodi,,,? gak tau,,? buka buku sejarah dong!!!!! Eh tau gak,, tadi pagi saya baru aja sarapan Rodi, enak lohhhh. Pkl di salah satu perusahaan Terbatas Ternama Di Indonesia, yang terletak di Padalarang, Ahh saya kira Padalarang tuh Tempat yang sepi dan jauh dari bisa di katakan Kota Tapi ternyata, Wow aduhai padalarang begitu Indah, Apalagi Kota Baru nya,, wahh keren deh, mana ada Litlle Braga lagi...
Udah sekitar 6 hari kira-kira saya Pkl, hari pertama Pkl sungguh adalah hari yang megesankan dimana pada saat itu adalah pertamakalinya saya bekerja dalam artian bekerja yang sebenarnya, mengesankan pula saat saya gak tau apa yang harus dikerjakan , yang memang gak bisa dan gak ada satu pekerjaan pun yang tepat untuk saya kerjakan,, Yailah coba saja anda pikir, saya disekolah jurusan Teknik Pendingin yang notebene kerjaan yang pantas adalah jualan es Nong-nong, Disini saya Dikasih kerjaan yang semuanya INSTRUMEN,, aahhh bisa kanker otak 2 hari 4 malem saya, Mampus!!!.
sekarang hari Keenam udah agak baekan sudah ada sedikit2 kerjaan yang bisa saya kerjakan dari mulai Ngepel lantai, ngebersihin kaca sampe masak didapur ( ini Teknisi ato Pembokat,,) yang jelas sedikit2 udah bisa. Thanks semua yang udah ngajarin sampe ompong.
dan untuk Besok,, saya gak tau mau kerja apa, menunggu perintah aja dari sang tuan, tinggal angkat kaki, dan kerjakan.
Hah!!!!! udahan aaahhhh Postingannya,,,,
harap jangan ada yang ngomentari ni Posting dengan "Jelek sekali" Karena saya benci itu, walopun kenyataannya ya!!!!