riwayat kelas 2tpA

haiiii---haiii---semuah... buat yang buak blog yang sengaja yang nyasab yang juga gak buka pakabar......gimana kabar hari ini....ihh kayaknya seger banget tuuhh kayaknya abis mandi deh..ooo baru pulang skul yah? ato pulang kuliah... pantes bau keringet*wadejiggg*
eh gimana temen-temen kalian juga...temen aq biasa az cuman kelakuan nya makin hari makin gak waras,pada sinting semuah,,,udah kelakuannya kayak anak kecil gak rame pula..andai kalian-kalian bisa menyaksikannya langsung pasti pada geleng kepala.,ampun deh,ya olohhhhhh
BTw tadi juag waktu pelajaran matematik ceritanya guru tuh lagi nerangin sub bagian pelajaran buat ulum minggu depan ehhh bukannya merhatiin malah pada ngerumpi mana ada yang kentut pada ngobrol ada yang ngocok arisan yang pacaran juga ada kok....(hah? sesama lelaki?) ehh kalian pada belon tau yah kl di kelas aqw itu gak ada cEwenya barang 1 orang pun semuanya jantan buat teteh-teteh ada yang mo buktiin *SETTT* terus udah ituu gurunya diem az lagi gak tau napa..tp pas aq tanya katanya takut..(gak ketang)
kelas 2tpA namanya udah terkenal kenakalannya seantreo kerajaan SMK TIP tapi terkenal juga karena semua penghuninya pada cakep cakep..hehehe nah karena itulah kelas aq terkenal dgn julukan SNYC maksudnya si nakal yang cakep,kayak aq ini nieh...hihihihihihi(kayak kunti gak)
nah di bawah inilah daptar riwayat hidup 2TPA

Nama : Teknik pendingin
Alamat : tak di ketahui karna tiap hari kelasnya selalu pindah
lebel : Smk TIP cimahi
Jumlah penghuni : untuk sementara 31
jumlah pelanggaran : kira" 18
jumlah prestasi : 2
tempat nongkrong : pinggir lapangan ato jajanan depan waktu istirahat.
guru pavorit : gak diketahui
guru paling di benci : ******* disamarkan
tanggal kematian : hanya tuhan yang tau hehehhe

kira -kira gitu deh.... riwayat 2tpA kl ada hal lain tar deh di posting lagi...

kelakuan barudak sakola...

Good bye Piala thomas

ahhh akhirnya mimpi indonesia untuk mendapatkan piala thomas akhirnya harus tertahan dulu,tunggu tahun 2010(insya Allah kl dapet) pasalnya tim thomas indonesia dikalah kan oleh korsel dengan kekalahan telak 3-0 sangat aneh ........padahalkan tim thomas indonesia lebuh kuat.lebih hebat,pringkatnya lebih bagus,tuan rumah lagiiii....haaaaaa,,tapi namanya juga dalam arena semuapun bisa terjadi..kasihan para penonton para suporter yang bejibun memenuhi istora,,harus puas dengan kekalahan,,,Akupun sama keluargaku juga,walopun nyaksiin lewat Tv hehehehe..kasihan para pemain yang sudah bertarung habis-habisan tapi tanpa dapet apapun cuma prunggu.,tapi lumayanlah,,,
Indonesia hanya ada satu harapan untuk dapatkan paiala yaitu dari tim Uber yang sukses masuk Final yang suxes melumat jerman 3-1,ya yang sekarang ato sore ini mo bertanding melawan china..smoga berhasil.....
Demi kekalahan tim thomas saya buatkan 1 buah puisi yang super ngasal.....

Thomas

Aku sedih,aku kacau
Dadaku bergemuruh,tersentak
Setelah perjuanganmu terhenti disini
Oh piala thomas,mengapa lepas?

Aku merana,amat nelangsa
Badanku bergetar,lemas
Tak bisa dielakan,harus direlakan
Oh piala thomas,tahukah kamu air mataku mengalir deras?

Tapi aku bangga tak terkira
Wahai para pejuang muda
Walaupujn kau kalah ditahan mentah
Tapi rasa salut tak pernah surut
Wahai para pejuang sayang,pejuang malang
Thomasku hilang , menyesal, dihadang arang....

hahahahahah... Super duper Acakkadut..
itulah salah satu apresiasiku untuk melukiskan jiwaku yang masih Gondok........
semoga uber menang..

selamat datang MISS INDONESIA 2008

Semalem GW bela-belain tidur jam 12.00 demi nonton MISS indonesia 2008,jangan aneh,kl gw laki-laki,gw memang laki-laki yang aneh,,,hehehehhe..ya dari dulu semenjak melek tV gw udah suka sama yang namanya MIss ato putri ato waria indonesialah apa namanya gw suka bangettttt,bangett dan bangett..beruntung keluarga gw gak ada yang tau....
lanjut..!!jadi gw semalem itu bela-belain karna mo liat langsung berita teraktual siapa yang jadi miss indonesia 2008..wahh luar biasa banget acaranya... finalisnya luar biasa pada cantik cantik...yaialah kan orang indonesia gituloh..!!nah dari jauh - jauh hari saya melihat ada seorang selebritis yang juga ikut jadi finalis miss nah langsung deh gw menjagokan dia...pas waktu pengumuman 10 besar alhamdulilah dia yang mewakili Mlauku masukkk... waktu sesi menjawab pertanyaan yang ditulis teman sesama finalis dia menjawab dengan sempurna menambah keyakinan untuk melaju kebabak selanjutnya, ternyata benar pada waktu diumumkan 5 besar dia masuk juga..Alhamdullilah....dan diapun suxes besar menjawab pertanyaan dari sang juri....di umumkanlah untuk 3 besar diapun masuk bersama finalis asal Sulut & Jatim..dan akhirnya dia menjadi runer up 1 yang dari Sulut runer up 2 dan pemenangnya alias menjadi MIss indonesia 2008 jelaslah dari Jatim..yang langsung di sematkan mahkota oleh miss indonesia 2007 Kamidia radisti...ahh walopun jargon saya gak menang jadi MISS INDONESIA 2008 tapi tetep az cantik...hahahahhaha
berikut hasilnya..
MISS Favorit : Jatim
MISS persahabatan : NTB
MISS rambut sehat : Maluku
MISS kulit terindah : Sulut
Hebat banget yah gw apalll ... laki-laki yang sempurna....
kapan yah ada MR.Indonesia..? gw pasti ikut

happy 17 th....

happy b'days.....
selamat ulang tahun buat aku.. sendirii...
sedih deh gak ada orang lain yang ngucapin cuma aku azz.. sendiri yang tau hari ultah yang keramat ini...
hari ultah yang sepiii....
gak ada yang rame,,,
gak ada perubahan yang berarti,,,
kakak gw senditi az gak peduli...
hari ultah ini adalah hari yang paling gak berarti..
jau dari ortu....
HUHUHUHUHU....
jadi males ngeBlog

Lagune Anggun

Huyyy.. posting lagi niehhh.... yailah mumpunga da kesempatan...
tadi aku buka - buka situs musik gituuu terus aku cari lagune Anggun ah pada ad semua.. ini salah satunya aku postingin hari ini judulnya..
IN YOUR MIND

Its all in your mind
In Your Mind...

I don`t want to believe
And I don`t want to live
By the excuses
Of your weakness

`cause a woman should do
What she wants to do
There is no reason
For your shallow aggravation

Chours:
Nothing wrong with this dress I wear
Nothing wrong with this smile I dare
Nothing wrong with my long black hair
I`ts all in your mind, in your mind
Nothing wrong with this legs you see
Nothing wrong with this lean body
And nothing wrong with the woman in me
Its` all in your mind, in your mind

I just want to be sure
Don`t want anymore
You`re calling out names
Oh what a shame

Just open your mind
Then maybe you`ll find
That there`s no reason
For your shallow aggravation

Chorus

Nothing wrong with this dress I wear
or this smile I dare
Its all in your mind... in your mind

this legs you see
this lean body
its all what you see in your mind [2x]
its only in your mind...

This is the time
To change your mind

There`s still a chance
To change your mind
It`s plain to see
From anywhere the only thing wrong
Is your irritating mind

Chorus 3x

In your mind...

BY : Toplirik.com