selamat datang MISS INDONESIA 2008

Semalem GW bela-belain tidur jam 12.00 demi nonton MISS indonesia 2008,jangan aneh,kl gw laki-laki,gw memang laki-laki yang aneh,,,hehehehhe..ya dari dulu semenjak melek tV gw udah suka sama yang namanya MIss ato putri ato waria indonesialah apa namanya gw suka bangettttt,bangett dan bangett..beruntung keluarga gw gak ada yang tau....
lanjut..!!jadi gw semalem itu bela-belain karna mo liat langsung berita teraktual siapa yang jadi miss indonesia 2008..wahh luar biasa banget acaranya... finalisnya luar biasa pada cantik cantik...yaialah kan orang indonesia gituloh..!!nah dari jauh - jauh hari saya melihat ada seorang selebritis yang juga ikut jadi finalis miss nah langsung deh gw menjagokan dia...pas waktu pengumuman 10 besar alhamdulilah dia yang mewakili Mlauku masukkk... waktu sesi menjawab pertanyaan yang ditulis teman sesama finalis dia menjawab dengan sempurna menambah keyakinan untuk melaju kebabak selanjutnya, ternyata benar pada waktu diumumkan 5 besar dia masuk juga..Alhamdullilah....dan diapun suxes besar menjawab pertanyaan dari sang juri....di umumkanlah untuk 3 besar diapun masuk bersama finalis asal Sulut & Jatim..dan akhirnya dia menjadi runer up 1 yang dari Sulut runer up 2 dan pemenangnya alias menjadi MIss indonesia 2008 jelaslah dari Jatim..yang langsung di sematkan mahkota oleh miss indonesia 2007 Kamidia radisti...ahh walopun jargon saya gak menang jadi MISS INDONESIA 2008 tapi tetep az cantik...hahahahhaha
berikut hasilnya..
MISS Favorit : Jatim
MISS persahabatan : NTB
MISS rambut sehat : Maluku
MISS kulit terindah : Sulut
Hebat banget yah gw apalll ... laki-laki yang sempurna....
kapan yah ada MR.Indonesia..? gw pasti ikut
selamat datang MISS INDONESIA 2008 selamat datang MISS INDONESIA 2008 Reviewed by Acep Nazmudin on May 14, 2008 Rating: 5

No comments:

haiiii.... komentarnya...ya,,ya,,,ya,,,

ads 728x90 B
Powered by Blogger.