Aku & mimpiku Acakkadut


Detik ini setelah aku membaca sebuah novel,novel yang memberikan aku inspirasi,menyentuhhati,penyemangat jiwa ' SANG PEMIMPI' aku mempunyai sebuah mimpi yang akan membawaku kedunia masa depan yang cerah.
Karena dengan membaca novel itu aku mempunyai kata-kata yang akan menjadi penyemangat hidupku mulai saat ini:
"Jelajahi kemegahan Eropa sampai ke Afrika yang eksotis,temukan berliannya budaya sampai ke Perancis,langkahkan kakimu di altar suci Almamater terhebat tiada tara:Sorbone."
Dengan kata-kata itu aku akan melangkah ,melangkah kedepat dengan pasti,harapan yang baru.Akan aku keluarkan Tenaga Jiwaku,untuk dapat melangkah di Altar suci almamater Sorbone.
"Wahai dunia, sambutlah kedatanganku,aku datang dengan kekuatan baru,aku datang untuk menyongsong masa depan,merubah kehidupanku,keluargaku.Dunia sambutlah aku!!!!!!!"

Thanks to: Andrea Hirata. "SANG PEMIMPI"
Aku & mimpiku Acakkadut Aku & mimpiku Acakkadut Reviewed by Acep Nazmudin on January 14, 2008 Rating: 5

No comments:

haiiii.... komentarnya...ya,,ya,,,ya,,,

ads 728x90 B
Powered by Blogger.