evan brimob, si artis dadakan.. :D



siapa evan brimob..??
kamuh - kamuh yang belom tau pasti bertanya-tanya keheranan.. :D.. siapa dy.?? ada hubungannya kah sama kasus kpk vs polisi akhir-akhir ini...?? jawabannya mungkin iya mungkin kagak.. *piye tho..:D

yang jelas dy sekarang udah jadi artis dadakan di kaskus atau mungkin forum- forum lainnya...

berawal dari facebook dy si evan mungkin kegatelan ato apalah sehingga tiba2 nulis status yang bisa dibilang hot sangat.. jelas sangat hot sampe orang-orang terpancing bahkan mencaci maki sang evan.. begini tulisannya...

"Polri gak butuh masyarakat..
tapi
masyarakat yg butuh polri....

maju terus kepolisian indonesia, telan hidup2 cicak kecil..... "

:D nah itu tulisan di status dy.. gimana keren kan..?? ^_^ mungkin dy kira dy bakal keliatan pintar, gagah, kali ye dengan nulis yang kek begituan di fb.. *statusnya emnag beneran kek gitu lho.. gak ada yang saya ubah-ubah.. *
kalo gak percaya nih liat gambarnya.. :D

kalo mo baca komentar-komentar faceboker yang laennya..

hahaha.. heboh!! wakakakak.. penasaran saya cari juga fbnya mo ikut-ikutan koment juga rencananya,, eh tapi faceboonya udah dy hapus.. dih pengecut banget ye.. :thumbdown:
mungkin dy takut kali dipecat sama atasannya kalo ketawan maen facebook.. kekekek...
ato bisa juga dy kelimpungan keheranan kok tiba-tiba inbox fbnya penuh sama caci makian dari orang-orang gak dikenal.. :D sebagian besar kaskuser tuh....

evan oh evan.. bentar lagi kamu bakal nongol nak di surat kabar.. ato sukur2 di tv.. keren kan.. gara-gara facebook masuk tv.. fenomenal dah... @_@

nih oleh-oleh buat kamu evan si brimob arogan.. :D

ulah tangan-tangan kreatif kaksuser.. wkwkwkwk..


wakakakak.. jail deh.. :D
udah ah.. cukup sekian dolo....
besok siap-siap liat si evan sang artis dadakan di tv one... *semoga*