Wah saya mostingnya acak-acakan lagi Nih,,,

Hah,,,, dan ternyata sekarang saya kembali posting,,,,walo saya tau kalo gak ada yang nungguin dan bertanya-tanya sambil berdoa dalem ati kaya artis kecengan saya Bcl,,, "kapan yah si Acep Posting lagi????" " Kapan yah Acep Nongol lagi,,,??" Sue!!! pasti gak ada,,,, ini kebukti dari penghitung suara(baca:web counter, ) yang saya pasang di halaman paling bawah, sengaja disimpen dibawah biar gak ketauan kalo blog ini jarang dikunjungin ama orang-orang.tapi saya tetep mengharapkan semoga penghitung suaranya salah,,, Yes, semoga Tuhan berbaik hati ngumpulin orang-orang buat main ke Blog saya ini. amin.



Kemaren ada yang ngirim koment suruh ngerjain PR dari Kang Dahsyat alias kang Iwan Susanto, Tar aja kang yah ngerjainnya, saya baru aja rehat Dari PKL yang Allhamdulillah selese tadi,, kapan deh kalo ada waktu, sekarang mah mo beres-beres dulu sambil nyiapin baju lebaran,,, Kan lebaran Hampir tiba,.



Ngomong lebaran, Di koran Pikiran Rakyat ada lomba nulis puisi tuh buat yang Minat, Temanya tentang Idul Fitri gituu,, rencananya mah saya juga mau ikutan dan udah repot sendiri udah mulai corat-coret, eh tapi ternyata saya baru tau kalo saya gak berbakat nulis puisi,jadi di urungkan deh, Sepertinya saya kudu ikutan Les dulu , kira-kira ada gak yang mau ngajarin tapi Gratisss hehehehhe.



Lebaran Kamu semua mau kemana,,,?? mau mudik,,?? kemana,,,?? Kapan,,?? ( ahhh kok saya jadi sok peduli sih,,,!) kalo saya sih mau pulang,gak kerasa ternyata udah lama gak Mudik Ke kota Tercinta Rangkasbitung,,, Wah Kota tercinta sekali saking cintanya saya sampe kangen banget,,, (wah ternyata selain pedulian saya juga gemar sekali nyebarin Infoh ya,,?)



Jadwal besok Rencananya mo nonton Laskar pelangi tapi pengen cari yang murah kira-kira yang 10000 rebu ada gak...? ( wah ketwan bokek nih) katanya sih dari desas-desus kalo wekend rata-rata para bioskop matok harga di atas rata-rata, jadi pengen carinya yang murah aja,,, harusnya sih Nonton dari kemaren waktu premier tapi berhubung ada hambatan , Si PKL sialan niat itu gak jadi, jadilah saya harus sabar, karena ternyata masih ada satu hari yang tersisa buat nonton murah, saya berharap sih harus jadi hari jum'at ini tapi,,, Ahhhh ternyata lagi-lagi Pabrik tempat saya PKL ngasih jatah pulang sore, pedahal rencana awal kan pulang sebelon jum'atan.... ahhhhhhh,, Kapan lagi saya Bisa nonton murah,,sebab 2 minggu ke depan saya bakal ada di Rangkasbitung Kota Tercinta yang ternyata Miskin Hiburan,,, Mana ada disana Bioskop. yang ada juga Layar tancep, mana ada layar tancep nayangin Laskar pelangi palingan juga nayanginnya Mak lampir,, Itu juga kalo Diputer. Siayal!!! masa saya harus ketinggalan cerita,, Ahhhhhhhh,,,,,,,,, Bcl Ajak saya Nonton dong,,,,,,,,

Okeh,,, Saya hanya Bisa Mengucapkan Selamet Mudik,,,,, DanNNNNN,,,,,

" SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI"
Wah saya mostingnya acak-acakan lagi Nih,,, Wah saya mostingnya acak-acakan lagi Nih,,, Reviewed by Acep Nazmudin on September 23, 2008 Rating: 5

6 comments:

  1. hihiiii.. ada2 aja neh si Acep..
    ayo smangad, kan mo mudik ke rangkas..

    Cep, laskar pelangi mah tunggu ajah nonton nya sampe ga terlalu ngantri..
    trus ambil yg hari senin, kan bisa NOMAT.. murah di sini juga.. cuman 12rb.. 10 ribu tambahin 2rebu lagih..
    ayo nomat-nomaaattt..
    ga papa 2minggu lg juga.. kaya nyah bakalan manteng lebh dari 1bulan tuh..

    slamat lebaran ya Cep, ma'ap lahir bathin..

    ReplyDelete
  2. Ahhhh.,,,,
    Si Empok,,,
    Udah Kok Pok saya Udah Nonton
    Rame sekali Mpok ,,, Saya juga Sempat Nangis juga,,,,,

    Selamat Idul Fitri Juga yah Mpok,,,,,,
    Maafin saya Mpok,,,,Lahir Bathin,,,

    ReplyDelete
  3. hah..? nangis..?
    cerita nyah sedih gituh..?
    huaaaa Jang Acep, naha atuh ceurik kitu..
    hihiiii.. kesampeyan jg yah Cep, nonton LP nyah..

    ReplyDelete
  4. sedihpisan MPok,,,,,
    Inget kenangan waktu kecil Dulu....
    huhuhuhu,,,,

    ReplyDelete
  5. Ahhh,nunguin acep yah,SAYAH ACEP,ACEPSILET

    ReplyDelete
  6. Duwh.. kok lama banget nggak update blog lagi?

    ReplyDelete

haiiii.... komentarnya...ya,,ya,,,ya,,,

ads 728x90 B
Powered by Blogger.