mau liat peringkat site?

haYYYYYYYy.. semua..semua...emuachhhh...gi pada ngapain az nieh.....? duh lumayan lama juga nieh gw gak postingan... habis duit gak ada cekak abiezzz....eh kemarin hari minngu buat para batagor katanya ada bebersih bandung jilid 3 yahhhh aduhhh nyesel deh gak bisa ikutan..padahal katanya rame yah...huhuhu...
gw gak bisa berkata-kata lagiiii deh kayaknya udah abisss ide niehhh... abis cape banget tadi udah olahraga... mana luar biasa panas bangetttt...eh tapi nanti liat hasilnya donggg ....

kemaren gw buak-buka situs alexa gituuu terus iseng-iseng gw tulisin nama blog gw di pencarian trafic ranking(gitu bukan nulisnya?) terus keluar deh... dan hasilnya gw diurutannnn jeng,jeng,jeng 14,567.469 sekitar segitu dehh... wah ternyata jauh banget yah urutannya...coba dehh kl kalian mo liat peringkat ke berapa blog km...pasti asikkk harus di coba gampang banget kok..... tinggal buka situsnya teruz klik traffic rankings lalu tulisin deh nama site/blog km.. di kotak pencarian... mudah-mudahan az ada... pokoke harus di coba.....ok..ok..ok..ting!!!

No comments:

Post a Comment

haiiii.... komentarnya...ya,,ya,,,ya,,,