mau liat peringkat site?

haYYYYYYYy.. semua..semua...emuachhhh...gi pada ngapain az nieh.....? duh lumayan lama juga nieh gw gak postingan... habis duit gak ada cekak abiezzz....eh kemarin hari minngu buat para batagor katanya ada bebersih bandung jilid 3 yahhhh aduhhh nyesel deh gak bisa ikutan..padahal katanya rame yah...huhuhu...
gw gak bisa berkata-kata lagiiii deh kayaknya udah abisss ide niehhh... abis cape banget tadi udah olahraga... mana luar biasa panas bangetttt...eh tapi nanti liat hasilnya donggg ....

kemaren gw buak-buka situs alexa gituuu terus iseng-iseng gw tulisin nama blog gw di pencarian trafic ranking(gitu bukan nulisnya?) terus keluar deh... dan hasilnya gw diurutannnn jeng,jeng,jeng 14,567.469 sekitar segitu dehh... wah ternyata jauh banget yah urutannya...coba dehh kl kalian mo liat peringkat ke berapa blog km...pasti asikkk harus di coba gampang banget kok..... tinggal buka situsnya teruz klik traffic rankings lalu tulisin deh nama site/blog km.. di kotak pencarian... mudah-mudahan az ada... pokoke harus di coba.....ok..ok..ok..ting!!!

I LOVE Anggun C sasmi


Sumpah gw kangen banget,!!! kangen sama lagunya yang "mimpi",kangen sama sosoknya yang luarbiasa tangguh,,kangen juga sama kulitnya yang item manis....

mengapaanggun memilih menetap di francis dan jadi warga negara disana & mengapa dulu pemerintah indonesia tidak mengetahui bahwa ada seorang wanita yang tak lain adalah warga negaranya sendiri yang mempunyai prestasi penuh dalam musik,padahal bila sekarang anggun masih menjadi warga negara indonesia dan orang-orang indonesia mendukung penuh karier musiknya di kancah internasional,mungkin sekarang kita akan berebangga hati,bangga karena mempunyai seorang anggun yang dapat melebarkan sayapnya di permusikan dunia,bangga dan bangga karna nama indonesia terangkat dan diakui dalam permusikan internasional,,,aaaahhh tapi sekarang hal itu sekarang tak akan mungkin terjadi,Anggun telah menetapkan diri jadi warga negara franch dan telah di akui dan dibanggakan disana,anggun telah menjadi penyanyi sekaliber dunia tanpa membawa nama Indonesia tapi franch lah yang telah membesarkan namanya. Biarlah biarkan anggun pergi melebarkan sayapnya,,,, terbang ,tingi, merdeka,,,,


I LOVE U ANGGUN

popularitas

Whey.. sipa yang mau populer...?
pasti pada mau yah.. nah kemaren gw mikir-mikr gimana yah.. kl kita mau populer, dikenal ma orang lain, dihormati,, pasti enak deh,nah setelah itu gw bertekad mulai detik ini mau menjadi orang yang diatas tapi bukan berarti menyombongkan diri... mau tipsnya gak.. tapi ini buatan gw sendiri loooh... asli!!!!! jadi jangan protes kl ada sedikit yang nyeleneh...
judulnya MENUJU POPULERITAS.
1. Jangan banyak ngomong ( ngomong seperlunya az ,tapi diselingi dengan hal-hal yang menarik)
2. Berilah pendapat dalam suatu pembicaraan ( jangan masalah OK!!)
3. Bertindaklah dewasa (serius OK,bercanda juga boleh)
4. Jangan pernah sekalipun berbohong,kecuali bila mendesak ato kebelet boat boong hehehehe...
5. jadilah pendengar yang baik ...
6. Tersenyumlah bila bertemu orang yang dikenal,Tapi harus dibatasi,jangan sampai orang lain berpendapat kamu GILA!!!.
7. Jangan putus asa,tapi kalo tali yang putus Boleh deh,,,,
8. Punya prinsip untuk apa kamu hidup.



By : Acakkadut