penyesalan gak bisa ikut bedah gubug

hai....
sekarang gw lg gak mutzzz .........soalnya gw gak biasa ikut bedah gubug BATAGOR.... hari ini gw sedih banget...seharus gw sekarang lagi ada di sana.... tapi gara-gara gw gak tau jadwal jadinya gak kelakon deh...
yah situasasi yang kurang menguntungkan-situasi yng tak memihak padaku...

kemarin gw pulang skul Pukul 3.30 sore rencana awal gw mau ke warneT mo liat jadwal buat hari sekarang yaitu jadwal kopdaran boat jadi BATAGORIS..... tetapi pas gw kewarnet kesayangan gw kebetulan penuh.. berhubung gw ogah nungguin gw keluar dan mikir kl lebih baik kerumah kakak gw dulu setelah itu balik lagi ke warnet mudah-mudahan kosong.....tapi entah gw sial ato kurang mujur dijalan macet TOTAL mungkin ada 1 jam gw dijalan...
setelah gw bersusah payah akhirnya gw keluar dari kemacetan..... tapi kesialan belum berakhir... setelah gw nyampe ke kontrakan kakak gw TERNYATA.... kaka gw udah PINDAH!!!!... dan gw gak tau keberadaannya dimana.. terpaksa gw balik lagi dan nelpon kakak gw....yang lumayan bayar wartelnya mahal bngt.. stlh tau dimana letaknya gw langsung meluncur,, kesana yang rupanya tidak jauh tempatanya dari kontrakan yang dulu.. akhirnya ketemu.... gw langsung ambil buku yang gw perlukan .... LAngsung gw cabut... pas gw balik lagi ke warnet ternyata masih penuh.... DASAR!!!!...padahal jam menunjukan 6.01 maghrib.... TUHAN... daripada gw nunggu lebih baik gw pulang.... yah pulang... tanpa mendapatkan jadwal kopdaran....dan gw mikir lebih baik nanti malem az gw kesini.. balik lagi.. gw nyampe kerumah langsung solat tiba-tiba gw ngerasa kepala gw berat banget.... dan gak sengaja gw ketiduran... lelap-selelap lelapnya sampe gak mimpi walopun sebentar
lanjut.... gw terjaga dari tidur gw buka mata gw liat jam YA TUHAN!!!!!!!!!! udah jam 7.00 gw semalem gw ketiduran dan sekarang gw kesiangan.... dan gw jg lupa gak ke warnet....YA TUHAN aku menyesal sekali gak bisa ikut kopdaran di BATAGOR...seandaynya aja gw tau tempatnya saja gw langsung meluncur kesana tapi berhubung gak tau gw diam aja hanya bisa meratapi kesedihan........
duh kapan ada kopdaran lagi....

No comments:

Post a Comment

haiiii.... komentarnya...ya,,ya,,,ya,,,