Bt

haiiiiiiiiiiiiiiiiii....
Selamat Paskah.... buat yang Merayakannya......
Gimana ada kesannya gak...?
aduhhhh... sekarang dan 4 hari kedepan adalah hari yang membosan kan buat ku.... Kenapa? soalnya gak ada kerjaan apapun... sekolah bebas selama 4 hari man..... dikaranakan ada acara... ulaTah sekoalh tetangga..( kok bisa)
ya ilah kan sekolah ku numpang di sekolah nya... hehehehehehe duh beginilah nasib sang penumpang.....
bete bangeeeeeeetttttttttt......
masa kl sekolah bebas otomatis dunx... gw pulang lebih awalll....
dan yang paling membosankan adalah.... gw kudu jaga warung... sampe warung tutup..... adauh kesel banget...
kira-kira kalian semua ada yang mau kasih kerjaan gak...?

4 comments:

  1. jadi tukang pel di rumah gw Mau gak..? hahahahaha
    salam kenal

    ReplyDelete
  2. Wah...tau ngga sibuk diajak ke jogja kemarin

    ReplyDelete
  3. Ke joGja.....
    Asyikkkk pasti..
    tapi sayang aku gak ikut...

    ReplyDelete
  4. Lam Kenal..Jangan BT mas..kunjungi aja http://nasher.blogdetik.com, anggota batagor juga..tadi saya udah ditakutin ama hitut..he..he..kunjungi deh..lucu

    ReplyDelete

haiiii.... komentarnya...ya,,ya,,,ya,,,