boong-boongan

hai.... pagi... gimana sehat.?
duh hari ini hari yang cerah yah hanya saja di cimahi dingin banget.......
aku hari ini lg di redam kekesalan niehhhh...
begini....
hari ini kan hari sabtu... biasanya di sekolah suka ada ritual(baca; apel pagi) gitu... dan semua siswa wajib ikut... tapi aku sewaktu mau berangkat kesekolah udah niat gak akan ikut ritual gitu sebab rambut aku panjang tar kalo dirajia berabe lg.
tp dasar gawat dan benar benar gawat. aku diajak nebeng ama sodara {Astri namanya .. masih satu sekolah sieh cuma dia di negri aku swastanya} otomatis gw gak bisa nolak ajakanya sebab kl gw nolak di ngancem mao ngebunuh gw(gak kading) yaudah aku ikut.. waktu gw diatas motor lg dibonceng ama dia. aku berpikir keras gimana nieh... supaya aku nggak nyampe kesekolah biar gak ikut ritual... tp berhubunng tuhan kasihan ama aku..dan aku sebagai mahluk yng rajin ibadah.. dikasih ide yang berlian.... AHA.... aku beralasan mo ngikutin ritual di gedung 2 yang tempatnya berjauhan... gininih aku ngomong ke si Astri

Aku ; 'Astri aku mo ritual di gedung 2'
Astri;'mau di gedung 2'?
Aku ; 'ia di gedung 2'(ngeyakinin)
Astri; 'yaudah deh aku anterin kamu dulu yanh'

Anjrit si astri mo nganterin aku , gawat deh gawat3x bisa barabe nih urusannya sebab di kampus 2 gak ada siapa-siapa alias kosong......
yaudah deh aku gak bisa apa apa cuma pasrah az....
ngooooong.(suara motor nanjak menuju ke gedung 2)
nanyampe deh aku ke gedung 2..

Astri; 'detz kok di gedung 2 gak ada siapa-siapa?
Aku; 'ooh belum pada datang kali kan masihy pagi( padahal sekarang dah jam 7.15 untungnya si astri gak bawa jam tangan)
Astri; 'oooo gitu yah?
Aku; 'ia'
Astri; 'yawdah deh kl gitu aku ke gedung 2 yah...
Aku; ' yah... Ttdj' dadah..

Sukses...
akhirnya aku gak ikut ritual jg.....
kewarnet ah.....
dan nulis Blog deh sekarang....

No comments:

Post a Comment

haiiii.... komentarnya...ya,,ya,,,ya,,,